Kamis, 14 Agustus 2014

Ide Undangan Unik untuk Pernikahan atau Khitanan

Ketika lebaran di rumah mertua beberapa hari yang lalu, saya dan keluarga suami bersilaturrahmi ke beberapa saudara. Di salah satu rumah, saya menemukan sebuah benda. Saya terheran-heran melihatnya. "Wah, ada aja ya idenya?" ucap saya. Benda apakah itu?


Iya, itu adalah sebuah korek api yang ditempeli undangan khitanan. Sebuah ide yang kreatif bukan? Mengingat korek api adalah benda yang sering dipakai, misalnya untuk menyalakan rokok atau kompor, mungkin si pengirim undangan menggunakan korek api dengan tujuan agar setiap digunakan bisa terlihat, dan agar yang diundang selalu ingat untuk menghadiri acaranya.

Saya pernah mendapatkan undangan yang berupa kalender dan juga kipas. Saya pikir undangan-undangan seperti ini efektif dan bermanfaat, karena biasanya, mau seharga berapapun sebuah undangan, jatuhnya ke tempat sampah juga. Lebih miris lagi, kalau di undangan tersebut ada foto pre-wedding sang calon pengantin. Udah mahal-mahal nyetaknya, dibuang-buang juga 'kan? :p

Jadi, untuk yang belum menikah dan sedang mencari ide undangan untuk pernikahannya, yuk buat undangan yang bisa bertahan "lebih" lama... :)



8 komentar :

  1. undangannya kecil banget ya mak sebesar kotak korek api?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak..baca tulisannya juga butuh kerja keras, hehe

      Hapus
  2. Kreatif sangat! Iya ya mak, ketimbang mubadzir

    BalasHapus
  3. Hehe..Lucu Baru Liat yang begini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama..pas baru lihat rasanya heran campur kagum sm yg punya ide. :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...