Cinta Indonesia? Yuk, Pakai Sepatu Etnik The Warna!

Sunday, November 12, 2017

Sudah sejak tahun lalu, sepatu etnik The Warna menghiasi timeline Facebook saya. Sejak itu pula saya langsung membayangkan akan memilih motif apa saja yang ingin saya miliki. Apalagi, waktu cek harga, harganya insya Allah masih terjangkau di kantong saya. Kenapa saya langsung suka? Karena sepatu etnik The Warna sesuai dengan karakter saya. Kebetulan saya suka memakai flat shoes yang desainnya simpel tapi tetap elegan.

Kalau diingat-ingat, saya memang belum pernah memiliki sepatu berhak tinggi. Satu sandal saya berhak 3cm, itu pun pemberian dari suami saat seserahan dan saya pakai hanya ketika akad nikah. Makanya, dari dulu sampai sekarang, jenis sandal atau sepatu yang nangkring di rak sepatu saya ya gitu-gitu aja. Karena saya memang sukanya yang model begitu itu. *Duh, bahasanya ribet ya...

Bulan Juli lalu, saat menghadiri acara pernikahan sepupu di Bangkalan Madura, saya dipinjami wedges The Warna oleh kakak saya. Tahu kan kakak saya yang mana? Ika Puspitasari itu lho..

Jujur, ini kali pertama saya memakai alas kaki yang "cukup tinggi". Biasanya, meski acara resmi pun, sandal atau sepatu yang saya kenakan tetap yang berhak datar. Nah, pas wedges itu saya pakai, saya langsung merasa, iiih koq nyaman ya? Saya yang biasanya pilih flat shoes dengan alasan supaya bisa nyaman bergerak meski sedang menggendong Aga, langsung takjub dengan wedges The Warna ini.


Kurang jelas ya fotonya? Supaya lebih jelas, ini nih sepatu pinjaman yang saya pakai saat itu:


Cakep banget, asli! Dan nyaman dipakai. Sekedar info, wedges itu diberi nama Juvia Tosca oleh The Warna.

Sebenarnya kemarin saya menginginkan flat shoes dengan warna dan corak yang sama. Lihat, warna toscanya anggun banget kan yaa.. Tapi, menurut suami saya, ada satu motif yang lebih cocok dengan karakter saya. Dialah Dayak Denim.

Dayak Denim by The Warna 

Kata suami, saya itu agak "berantakan", jadi kurang cocok kalau pakai flat shoes anggun berwarna tosca. Iiih, dia mah! Padahal kata temen-temen saya, saya ini lumayan kalem lho.. Hahaha, ya ampun pede banget nulis begini.

Pokoknya intinya, suami saya lebih suka saya pakai sepatu motif Dayak Denim, karena saya lebih sering pergi ke acara santai dibanding ke acara resmi. Motif ini memang cocok untuk penampilan kasual. Nah, kalau nanti ada acara resmi lagi, pinjem wedges Juvia Toscanya kakak lagi aja. Hahaha, ngga modal banget yaa.. Emang iya.. *lalu dikepruk Mba Ita.

Tapi nanti kalau ada rezeki lagi saya ingin mengisi rak sepatu saya dengan jajaran Maharani Grey, Lurik Pink, Kresna White dan, tetep, Juvia Tosca. Duh, banyak amat "cita-cita"nya. Ya gimana dong, habis bagus-bagus semua.

Tapi memang, pilihan suami saya bener juga sih. Karena bahannya denim inilah, makanya dia bisa dipadupadankan dengan pakaian apa saja. Meski saya sedang mengenakan gamis pun, tetap cocok koq. Dan rasanya, untuk acara sedikit resmi pun masih tetap bisa dipakai lah, karena tertolong dengan batik Dayak berwarna merah di punggung sepatunya. Menurut kalian gimana? 



Oya, ada satu alasan lain mengapa kalian perlu memiliki sepatu etnik The Warna, yaitu untuk membantu mengenalkan kebudayaan Indonesia, sebagai wujud cinta pada tanah air kita. Jujur saja, kalau bukan karena The Warna, saya nggak tahu bagaimana corak batik Dayak. Selama ini saya baru lihat batik Jogja, batik Solo, batik Pekalongan, batik Cirebon dan batik Madura saja.

Saluuut deh dengan ide kreatif The Warna. Yuk, Tunjukkan Cintamu Pada Indonesia dengan The Warna!

18 comments

  1. Sepatunya cantik-cantik. :D Pengen deh punya sepatu etnik juga. Cocok banget buat acara formal. :D

    ReplyDelete
  2. Moga The Warna makin sukses deh. :D Biar bisa memunculkan produk2 etnik berikutnya.

    ReplyDelete
  3. Bagus juga juvia tosca. Jadi pengin.
    Sama ya, banyak maunyaa.

    ReplyDelete
  4. Juvia tosca y namanya?? Lucu ya mak.. aduuh pengen. Ga mahal kaaannn

    ReplyDelete
  5. Lagi nungguin the warna kompilasi sama kain troso nya Jepara atau batik Kudus, tapi btw Mbak Arin.. sebenarnya the warna ini ada yang heels nya cuma 5 cm. Cocok buat yang pengen tambah tinggi tapi nyaman saat dipakai bersama anak karena kita pasti berlarian bareng sama anak kan.

    Atau harusnya sih yang bagian pemasaran juga bisa memasarkan sepatu the warna buat ibu dan anak. Banyak tuh pasti yang pesan, juga sekaligus untung double.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, yang couple gitu.. tapi mesti punya anak cewek.. apa bikin anak cewek dulu? #ups

      Delete
  6. aku aja pengen beli lagi loh...hihi, ngumpulin duit dulu ah

    ReplyDelete
  7. Suami ku juga bilang aku pecicilan. Disurunya pake sepatu crocs aja, biar nggak cepet rusak katanya huhu Yang dayak denim warna merahnya lucu mbak. Mungkin karena demin jadi kelihatannya lebih kuat juga kali ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iyaaa Mba.. sepatu crocs juga cocok di segala musim yaa, hihi

      Delete
  8. Bisa lihat jelas nih..hehe
    Kalau lihat yang di foto aja, kurang terlihat..

    Sepatunya terlihat simpel ya, Teh..

    ReplyDelete
  9. Halo mbal...wah nyobain wedgesnya mbak ika ya..xixixixi...

    Eh boleh lho nanti ordernya sama aku buat model the warna yang lain.hahaha tetep ya promosi 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha.. siap Mbak insya Allah.. kalo butuh the warna pasti ke Mbak lah..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...