Ada Apa dengan Rizky Febian dan Via Vallen?



Anak gaul jaman now, siapa sih yang nggak kenal dengan Rizky Febian dan Via Vallen? Dua penyanyi tersebut sama-sama sedang naik daun, meski keduanya memiliki genre musik yang berbeda. Rizky Febian memiliki aliran musik pop, jazz, dan R&B, sedangkan Via Vallen dikenal masyarakat luas sebagai penyanyi yang sering membawakan lagu dangdut koplo.

Lagu-lagu mereka, seperti Kesempurnaan Cinta (Rizky Febian) dan Sayang (Via Vallen), begitu lekat dalam kehidupan sehari-hari kawula muda. Via Vallen bahkan dipercaya untuk menyanyikan lagu “Meraih Bintang” yang menjadi Official Theme Song Asian Games Indonesia 2018. Jadi, kedua penyanyi ini memang sudah terbukti prestasinya.

Tapi meski aliran musik mereka jauh berbeda, mereka tetap bisa bersatu lho. Xixixixi, Arinta tidak sedang ingin menebar gosip lho yaaa... Yang saya maksud, mereka berdua telah bersatu dalam satu panggung, di peluncuran 9.9 Super Shopping Day, festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan.

Shopee 9.9 Super Shopping Day

Ya, Shopee memang telah memperkenalkan Rizky Febian dan Via Vallen sebagai brand ambassador barunya, menemani Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang telah lebih dulu menjadi brand ambassador Shopee. Tujuannya apa, koq brand ambassador-nya banyak banget? Masih muda-muda lagi. Tentu, tujuannya untuk memperkuat posisi Shopee di kalangan pengguna millenial.

Shopee 9.9 Super Shopping Day

Nantinya, Via Vallen dan Rizky Febian akan mendukung kampanye-kampanye belanja Shopee. Seperti yang akan dilaksanakan salam waktu dekat ini, yaitu 9.9 Super Shopping Day. Shopee menghadirkan festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan dengan penawaran super selama 14 hari berturut-turut mulai dari tanggal 27 Agustus sampai 9 September.

Cukup lama yaa...

Shopee nih tahu aja, acara besar seperti ini diadakan di tanggal muda. Hihi...

Selama periode kampanye 9.9 Super Shopping Day dari 27 Agustus - 9 September, pengguna akan mendapatkan berbagai penawaran super yang tematik setiap harinya.

Ada Super Goyang Shopee dengan total hadiah 9,9 Milyar yang akan hadir pada 31 Agustus. 9,9 Milyar meeen... Masya Allah...

Ada juga Super Flash Sale pada 6 September, di mana akan ada 14 kali flash sale dalam sehari mulai dari Rp 99 dengan berbagai pilihan produk menarik.

Selain itu, berkolaborasi dengan brand-brand ternama, Shopee juga akan menghadirkan Super Brand Festival pada 30 Agustus, dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.


Jadi, sudah punya barang impian yang ingin diwujudkan di Shopee 9.9 Super Shopping Day belum, teman-teman? Saya pengen nyari magic com nih, kebetulan magic com di rumah udah perlu diganti. Semoga dapet harga terbaik deh yaa, aamiin...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Heart Field; Usaha Saya Mengganti Kecewa dengan Rasa Bahagia.

Mau curcol... Bulan lalu, saya mendapat hadiah voucher sebesar Rp 200.000,-. Salah saya, saya tidak segera menggunakannya. Tiap ada ke...