Akun Instagram Favoritku

Awalnya saya pengen ikutan #BPN30DayChallenge2018, tapi karena satu dan lain hal, saya nggak bisa ngikutin juga. Keteteran. Ya gimana yaa, saya memang nulisnya tergantung mood dan duit. #Eh. Jadi nulis seminggu sekali aja udah bagus sebenarnya.

Saya cuma kuat 3 hari doang dong... Selanjutnya ngga kekejar. Repot banget, Ciiin.. Apalagi waktu itu saya harus mendampingi Amay saat UAS juga kan... Jadi saya cuma sanggup nulis 3 tema ini aja;




Walaupun saya nggak bisa ngelanjutin challenge-nya, namun ada beberapa tema yang rasanya sayang untuk saya lewatkan. Salah satunya ya sesuai dengan judul di atas, yaitu "Akun Instagram Favoritku". Thanks to Blogger Perempuan yang udah ngasih ide tulisan, sehingga bisa lah dipakai untuk nambah-nambah tulisan organik. Ya, biar blog-nya nggak cuma terisi sama iklan. #Ahelaaah

Oke deh, langsung saja yaaa... Inilah daftar akun instagram favorit saya, jerereng jeng jeng... 

1. Ringgo Agus

Mmm, mungkin pada heran ya, kenapa Ringgo jadi favorit nomor 1? Secara, cakep juga ngga terlalu, ya kan? Hahaha... Tapi terus terang, kadangkala saat saya bosan dengan isi Instagram sementara postingan Ringgo belum lewat di news feed, saya sengaja lho buka akunnya. Di sana saya menemukan hiburan, hihi... 

Foto bagus, pasti. Artis mana sih yang foto-fotonya cuma ala kadarnya dan banyak blurnya? Tapi ada kelebihan lain dari Ringgo Agus yang tak dimiliki artis lain. Baba-nya Bjorka ini kelihatan ramah banget, terbukti dengan seringnya doi membalas komentar followers-nya. Doi juga nggak pelit ngasih info kayak misalnya motret pakai lensa berapa, edit pakai aplikasi apa...

Satu lagi yang bikin saya suka, caption di setiap postingannya selalu lucu. Bahkan kadang kita nggak nyadar kalo doi lagi ngiklan, karena saking soft selling-nya. Ini yang membedakannya dengan artis lain.

2. Sabai Dieter

Istrinya Ringgo Agus ini juga 11-12 lah sama suaminya. Meski Sabai masih sedikit lebih berwibawa dibanding Baba yaa, wkwkwk... Tapi dari Sabai dan Ringgo, saya jadi punya perspektif lain terhadap para artis di Indonesia. Ya, artis pun nyatanya ada yang apa adanya. 

Ringgo - Sabai, Kocak dan Kompak

3. Melki Bajaj

Berawal saat Asean Games beberapa bulan lalu Melki membuat video tentang bulu tangkis bersama istrinya, saya jadi sering kepoin instagramnya. Lucuuu, dan saya sering dibikin baper. Lucunya lucu romantis gitu kan yaa.. 

Belakangan ini, Melki makin rajin bikin video lucu semacam itu. Saya sukaaa... Apalagi Melki dan istri juga kelihatan kompak banget. Duh, love deh. Oya, anaknya juga beberapa kali diajak ngelawak juga. Kayaknya sekeluarga punya darah komedi semua yaa...

Melki Bajaj dan istrinya

Dari 3 akun instagram di atas, ketahuan ya kecenderungan saya mem-follow artis itu karena apa, xixixi... Ya, saya memang cari yang bisa membuat saya tertawa.

Tapi nggak cuma cari yang lucu-lucu aja, di instagram, saya juga follow yang serius-serius koq. Kalau diambil benang merahnya, yang membuat saya tertarik adalah caption atau tulisan mereka sih. Siapakah mereka? Oke kita lanjutkan saja!

4. Putri Marino

Ada yang nggak tau siapa itu Putri Marino? Yup, dia adalah istri Chicco Jerikho. Yang spesial dari ibu muda ini adalah, terkadang dia menyelipkan puisi di postingannya. Baca deh puisi-puisi pendeknya, cari dengan #poempm. 

Saya kasih contoh larik-larik puisi yang dibuatnya yaa...

"saat waktu tidak bisa diajak berteman
saat bunyi detik jam selalu terdengar
ruang pikiran kitalah yang harus kita ajak untuk bersahabat
bukannya begitu?"

Sederhana sih, nggak nyastra-nyastra amat. Tapi saya suka.

Lanjut yaa... 

5. Shabrina Ws

Mungkin dari 5 daftar akun favorit saya, Mbak Shabrinalah satu-satunya yang bukan seleb. Meski begitu, Mbak Shabrina sudah jadi seleb di hati saya. Saya nge-fans dengan cerpen-cerpennya, juga puisi-puisinya.



Baiklah, itu dia 5 akun instagram yang sering saya kasih "love". Akun instagram favorit saya bisa jadi berbeda dengan akun favorit teman-teman yaa.. Ya kan, alasan tiap orang mem-follow seseorang tentu tidak sama. Ada yang menyukai foto-fotonya, ada yang suka dengan penampilannya, cerita hidupnya, dll. Yang penting, kita nggak menyia-nyiakan waktu dengan menulis komentar yang mengandung unsur kebencian atau adu domba yaa... Jangan sampai lah. Sayang jari dan kuota internetnya. :)

Oke deh, see yaaa.. Besok insya Allah saya mau nulis tentang akun yutub favorit. Tungguin yaa.. :)

4 comments :

  1. Tulisannya Mbak Sabrina emang bikin cess ya ((mbak)). Jadi kepengen beli bukunya, eh beliau bikin buku kan ya?

    ReplyDelete
  2. wah ga aku follow kabeh mba wkwkwk..aku lebih suka memperhatikan saja sih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi, karena bagi saya mereka special, jadi saya follow, Mbak.. :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Community

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates