7 Barang Elektronik yang Membuat Kado Pernikahan Lebih Berkesan

Friday, April 29, 2022


Assalamu'alaikum, teman-teman... Saat ini kita sudah berada di penghujung bulan Ramadhan. Rasanya cepat banget, yaa... Kadang suka menyesal, karena ibadah saya belum benar-benar optimal. Hiks... Tapi semoga seluruh amalan kita diterima oleh Allah SWT, dan semoga kita masih bisa dipertemukan lagi dengan Ramadhan yang akan datang. Aamiin aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin. Omong-omong, ada yang sudah dapat undangan pernikahan belum? Hehe, soalnya, biasanya nih, bulan Syawal sering dipilih sebagai salah satu bulan yang baik untuk menggelar acara pernikahan.

Nah, kalau undangan pernikahan sudah datang, biasanya yang langsung muncul di pikiran adalah: Mau pakai gaun seperti apa dan apa kado yang akan dibawa.

Untuk model kebaya, saya sudah tulis di sini, silakan dilihat-lihat, yaa...

1. Referensi Model Gaun dan Kebaya Gamis untuk Bridesmaid

2. Beberapa Referensi Model Kebaya yang Cantik dan Everlasting

Lalu, masalah kado ini, meski mungkin kita sudah sering menghadiri acara pernikahan, tetap saja selalu bikin bingung. Ya ngga?

Sebenarnya saya sudah pernah buat juga tulisan dengan judul Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat, tetapi idenya masih belum lengkap. Jadi bisa dibilang, ide-ide kado pernikahan yang ini tu baru kepikiran gitu. Hihi... Saya aja baru ngeh, dan kayak membatin, "Oh, iya juga, yaa... Ini juga seru dijadiin kado."

Nah, apa saja sih barang-barang yang bisa dijadikan kado pernikahan? Coba cek beberapa daftar berikut ini:

1. Hair Dryer

Ide kado pernikahan yang bermanfaat

Hair dryer? Ih, kenapa ngga kepikiran dari dulu ya? Hihi... 

Ssstt, pengantin baru kan biasanya bakal sering keramas, yaa... Nah, benda ini akan sangat berguna untuk pengantin baru, biar ngga pusing karena keramas melulu. Wkwkwk...

Bisa dibayangkan kan, betapa bermanfaatnya benda ini? 😁

2. Diffuser + Essential Oil

Lho, kok essential oil? Begini, essential oil kan ada banyak macamnya, yaa... Coba cari essential oil yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah bercinta. Misalnya, essential oil dengan aroma kenanga, melati, kayu manis, atau mawar.

Essential oil untuk pengantin baru
source: freepik.com
 

Omong-omong, biar kadonya ngga terlihat kecil banget, sekalian kasih diffuser juga ide bagus lho... Ya kan? Jangan khawatir dengan harga karena saat ini, di marketplace-marketplace kesayanganmu tersedia banyak sekali pilihan diffuser dengan harga yang affordable. Tinggal pinter-pinternya kamu untuk bandingin harga aja. 😊

3. Robot Vacuum Cleaner

Jangan khawatir harganya di luar budgetmu. Sekarang tuh ada robot vacuum cleaner yang harganya cukup terjangkau. Robot vacuum cleaner yang harganya under 200K udah banyak kok.

Kado pernikahan anak milenial

4. Sandwich Maker

Sandwich maker juga manfaat banget sih, tapi jarang dipilih sebagai kado. Kebanyakan pilih sprei lagi sprei lagi. Atau gelas lagi, gelas lagi. Hihi... Supaya lain dari yang lain, cussss bungkus sandwich maker aja untuk kado.


Barang elektronik untuk kado pernikahan

 

5. Toaster

Toaster juga oke banget dijadikan kado pernikahan lho... Apalagi kalau sahabat kalian yang menikah itu, suami istri yang sama-sama bekerja. Toaster akan sangat bermanfaat untuk membuat sarapan setiap harinya. 😊😊

Terlebih lagi, sekarang ini banyak toaster yang tampil lucu dengan warna-warna yang cantik. Wah, pasti sahabatmu senang sekali mendapatkan kado ini di hari pernikahannya. 

 

Kado pernikahan barang elektronik

6. Rice Cooker

Waktu menikah dulu, saya mendapatkan rice cooker dari adik ipar. Benda ini bermanfaat banget lho untuk pengantin baru yang belum punya apa-apa dan memulai semuanya dari 0.

 

Barang elektronik yang murah dan bermanfaat untuk kado pernikahan


7. Kipas Angin

Ini juga salah satu kado yang saya dapatkan saat menikah dulu. Sama seperti rice cooker, benda ini amat bermanfaat untuk pasangan yang baru berumah tangga. Jadi, jangan khawatir kadomu ini ngga berguna. 😊

kado pernikahan elektronik


Mencari kado pernikahan, apalagi untuk sahabat atau orang terdekat, memang susah-susah gampang. Selain khawatir jika nanti barangnya kurang disukai si penerima kado, pertimbangan lainnya adalah soal budget. Paham banget kok, karena ngga semua orang punya dana yang longgar.

Semoga tulisan ini bisa jadi ide untuk kalian yang akan membeli kado pernikahan berupa barang elektronik, yaa.. Kalian bisa sesuaikan dengan anggaran yang kalian miliki, karena masing-masing barang memiliki spec dan harga yang variatif. Tentu saja, ada harga rupa. Biasanya, semakin mahal suatu barang, semakin baik pula kualitasnya. 



Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...