Rekomendasi Villa Dekat Pantai dengan Private Pool di Lombok

Friday, July 22, 2022

 

Lombok merupakan salah satu pulau dengan beragam destinasi wisata di Indonesia. Tak heran jika Lombok menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. Lombok menyuguhkan suasana alam yang indah dengan pantai dan lautnya yang cantik dipandang mata. Para wisatawan menjadikan Lombok sebagai tempat menghabiskan waktu libur bersama keluarga ataupun teman-teman. Biasanya, para wisatawan berkunjung ke Lombok untuk berbulan madu, wisata romantis bersama pasangan, quality time bersama keluarga dan juga teman-teman.

Berlibur di Lombok adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Terdapat berbagai destinasi wisata alam yang menakjubkan seperti pantai, laut, pegunungan, yang wajib kamu jelajahi. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk liburan di Lombok? Kamu perlu mempersiapkan segala akomodasi liburan seperti pesan tiket pesawat, juga memilih tempat menginap seperti resort atau Villa yang terbaik. Untuk mempersiapkan semuanya, Traveloka akan membantu kamu memesan seluruh akomodasi liburanmu. Kamu juga bisa mencari pilihan penginapan yang akan kamu tempati di Lombok. Tak hanya itu, kamu juga bisa memesan tiket untuk naik DAMRI Bandara ketika akan berangkat menuju Lombok.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi Villa dengan private pool di Lombok, berjarak dekat dengan pantai-pantai terbaik. Simak ulasan selengkapnya!

1. Utara Villas Gili Trawangan

Utara Villas Gili Trawangan
sumber foto: https://www.utara-villas.com/

Utara Villas Gili Trawangan merupakan salah satu penginapan di Lombok yang bisa kamu tempati ketika sedang berlibur di sana. Berbagai fasilitas bisa kamu nikmati, diantaranya adalah private pool dan sewa sepeda. 

Villa ini berjarak sangat dekat dengan pantai terbaik di Lombok yaitu Gili Trawangan. Sangat cocok untuk kamu yang sedang merencanakan bulan madu bersama pasangan. Ketika menginap di sana, kamu akan merasakan suasana alam yang sangat menenangkan karena Villa ini terletak sedikit jauh dari keramaian.

2. Senang Private Villa

Villa dengan Private Pool di Lombok
sumber foto: http://www.senangvilla.com/

Apabila kamu menginginkan menginap di daerah Gili Trawangan agar dekat dengan pantai terbaik di Lombok tersebut, kamu bisa menginap di Senang Private Villa. Sambil menginap di Villa yang instagrammable dengan bangunan berkonsep nature dan tropis di setiap sudutnya, kamu bisa berjalan-jalan ke Gili Trawangan ketika sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam.

Suasana Villa dan fasilitas yang lengkap, dilengkapi dengan pemandangan alam sekitar yang menenangkan tentunya akan membuat kamu betah dan ingin berlama-lama di sana.

3. Mentigi Bay Dome Villas

Mentigi Bay Dome Villas, Lombok

Mentigi Bay Dome Villas, Lombok

Untuk kamu yang menyukai penginapan dengan arsitektur bangunan yang unik, kamu bisa memilih Mentigi Bay Dome Villas dan menginap ketika sedang liburan di Lombok. Villa ini menawarkan private pool dengan pemandangan langsung ke perairan Lombok. Kamu bisa bayangkan bagaimana indahnya pemandangan di sana. 

Villa ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin menginap bersama pasangan ketika sedang berbulan madu karena memiliki suasana yang terasa romantis. Dari villa ini kamu bisa mengunjungi berbagai pantai terbaik di Lombok, seperti Gili Trawangan yang berjarak sekitar 7 km, dan Pantai Senggigi yang berjarak sekitar 8 km.

4. Kai Villas Lombok

 

Kai Villas Lombok
sumber foto: Traveloka

Kai Villas Lombok merupakan penginapan yang berlokasi di Kuta, Lombok Tengah. Villa yang satu ini memiliki desain interior yang sangat cantik. Private Villa dengan interior berkonsep shabby chic sangat cocok untuk kamu yang sedang liburan romantis bersama pasangan. Kai Villas Lombok menyediakan berbagai fasilitas Villa yang super lengkap, seperti ruang keluarga, kulkas, dan tentunya private pool.

Apabila kamu ingin bermain ke pantai, terdapat beberapa pantai yang cukup dekat dengan Villa ini. Salah satunya yang paling terdekat adalah Pantai Kuta Lombok yang berjarak sekitar 1 km saja dari Kai Villas Lombok.

5. Malimbu Cliff Villa

Malimbu Cliff Villa, Lombok
sumber foto: malimbucliffvilla.com

Selanjutnya, Villa dengan private pool di Lombok adalah Malimbu Cliff Villa. Villa ini cocok untuk kamu yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga karena memiliki kapasitas kamar tidur yang banyak. Tak hanya itu, outdoor private pool yang memiliki view yang sangat menakjubkan tentunya akan mencuri perhatian kamu. Kamu akan mendapatkan pengalaman menginap terindah sepanjang masa dengan memilih Malimbu Cliff Villa sebagai akomodasi menginap kamu. Villa yang satu ini berjarak dekat dengan beberapa pantai di Lombok, seperti Pantai Setangi yang berjarak kurang dari 1 km. Kamu bisa berjalan-jalan di sekitar pantai sambil menikmati matahari terbenam. Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke Pantai Senggigi dengan jarak sekitar 3,5 km.

Itu dia 5 rekomendasi Villa terbaik dengan private pool di Lombok, yang berjarak dekat dengan pantai-pantai terbaik. Tertarik untuk berlibur di Lombok dan berkunjung ke pantai-pantai terbaik di sana?

Langsung saja download aplikasi Traveloka untuk mempersiapkan segala akomodasi liburanmu. Terdapat banyak sekali tawaran promo dan voucher yang bisa kamu gunakan sepuasnya dan kamu bisa memesan tiket pesawat ke Lombok, dan booking Villa terbaik kamu dengan cara yang praktis dan mudah melalui aplikasi Traveloka!



Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...