Langsung ke konten utama

Vitamin C Kauffman High Dose, Vitamin C yang Aman Bagi Ginjal

Kita tidak bisa memungkiri bahwa kebanyakan orang menilai kecantikan fisik berdasarkan warna kulit dan bentuk tubuh. Wanita yang berkulit putih, mulus, tinggi, dan langsing, sudah bisa dipastikan akan masuk dalam kategori cantik. Pendapat itu memang tidak sepenuhnya benar, karena sebagian yang lain menilai kecantikan seseorang dengan sendirinya akan terpancar jika ia memiliki inner beauty. Namun, ungkapan bahwa cinta itu datangnya dari mata lalu turun ke hati, juga pengakuan romantis berbunyi "love at first sight" dari mereka yang mengalami, memperkuat pendapat bahwa penampilan tetap menduduki peringkat pertama dalam penilaian terhadap seseorang.





Dan berdasarkan pendapat umum tadi, akhirnya para wanita berbondong-bondong melakukan perawatan untuk kulit. Jenis perawatan yang paling banyak dipilih antara lain perawatan agar kulit tampak lebih cerah dan awet muda. Dua keuntungan itu bisa didapatkan dengan konsumsi vitamin C secara rutin. Akan terlihat bedanya, orang yang rajin mengkonsumsi vitamin C dengan yang tidak. Perbedaan itu tampak pada usia selnya. Seperti yang kita ketahui, vitamin C memiliki banyak manfaat dalam tubuh, salah satunya sebagai sumber alami untuk memproduksi collagen, yang berperan dalam menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit. Nah, dari sini dapat disimpulkan bahwa vitamin C juga penting untuk membuat kulit tampak awet muda.

Namun, banyak yang masih takut jika mengkonsumsi vitamin C akan menyebabkan gagal ginjal dan gangguan pada pencernaan. Pendapat itu ada benarnya, karena mengkonsumsi vitamin C dosis tinggi melalui oral memang bisa merusak lambung. Akan tetapi, kini kita tak perlu khawatir lagi karena ada cara yang aman untuk mendapatkan manfaat dari vitamin C, yaitu dengan infus atau injeksi. 

Vitamin C Kauffman High Dose, Vitamin C 5000 mg yang berbentuk ampul, solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan vitamin C, karena Vitamin C Kauffman High Dose tidak menyebabkan gagal ginjal. Pemberian Vitamin C Kauffman High Dose yang dilakukan melalui vena atau pembuluh darah akan memudahkannya diserap oleh darah, sehingga vitamin C akan bekerja secara maksimal.




Sudah cantik, sehat pula. Siapa yang bakal menolak? Kabar gembiranya lagi, manfaatnya tidak hanya sebagai Anti Aging saja, namun jika secara rutin melakukan infus Kauffman 4x sebulan, efek pemutih alami akan bisa kita rasakan juga.

Hanya itu saja? Tentu saja tidak. Ini dia keuntungan-keuntungan yang bisa kita rasakan dengan mengkonsumsi Vitamin C Kauffman High Dose;

1. Menyamarkan flek-flek hitam.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh. Ini sangat bermanfaat bagi kita yang memiliki segudang kesibukan. Seperti saya, sebagai ibu dari dua orang putra yang sangat aktif, saya harus menjaga tubuh agar tidak mudah tumbang. Pekerjaan rumah tangga yang tidak ada habisnya, apalagi saya mengerjakannya tanpa bantuan Asisten Rumah Tangga, menjadikan saya sering merasa kelelahan. Saya memerlukan vitamin C dalam jumlah yang cukup, karena jika fisik lelah, maka tubuh akan rentan sakit.

3. Mencegah kulit terlihat kusam. Terkadang tabir surya saja tidak cukup untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Apalagi sekarang sudah memasuki musim kemarau. Panas matahari akan menyebabkan kulit kering dan kusam. Kulit yang kering akan mudah keriput dan mengakibatkan penuaan dini.

4. Menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, dll.

5. Menyehatkan jantung.

6. Memutihkan kulit secara alami serta memberikan efek glow pada kulit.

7. Kulit kenyal dan elastis.

8. Mengobati sariawan, flu.

9. Mengurangi stretch mark dan cellulite. Wah, ini benar-benar kabar gembira bagi para wanita, terutama barisan kaum ibu seperti saya. Pengalaman dua kali hamil dan dua kali melahirkan, meninggalkan guratan-guratan di area paha dan perut. Meskipun tidak berbahaya, namun rasanya memang keberadaannya mengganggu penampilan, terutama di depan suami.

Bersyukur sekali sekarang ada Vitamin C Kauffman High Dose, karena meskipun dosisnya tinggi, tetapi tidak berbahaya bagi kesehatan. Vitamin C yang tidak terpakai akan dibuang melalui urine, sehingga aman bagi kesehatan ginjal.




Komentar

  1. Vitamin C itu sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama utk menjaga kebugaran krn setiap hari kita kan beraktifitas ya Mbak... Aku sehati2 juga mengkonsumsi vitamin C namun baru tahu nih ada jenis lainnya spt yang di atas ini... mksh sdh sharring ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mba, yang ini manfaatnya lebih cepat dan lebih nyata kita rasakan. Terima kasih sudah mampir ya Mba.. :)

      Hapus
  2. Ini model vitaminnya disuntikkan gitu ya Mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa via injeksi maupun infus mak vhoy..jd lbh aman bagi lambung. :)

      Hapus
  3. selain untuk menjaga kekebalan tubuh vitamin C juga bagus untuk kulit ya mba :)

    BalasHapus
  4. setuju dengan ungkapan "love at first sight" , kadang suka seneng liat kulit terutama wajah orang yang bersih dan awet muda. Ternyata rahasianya vitamin C ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um mba.. dan vitamin c harian kita biasanya kurang cukup utk menangkal radikal bebas. Tau sendiri skrg kondisi udara yg kita hirup saja bagaimana, ya kan?

      Hapus
  5. Kalau suami yang pakai, kulitnya bisa jadi lebih bagus daripada istrinya, kali ya ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Postingan populer dari blog ini

Berkat Theragran-M, Badan Bugar, Flu Hengkang

Disclaimer: Postingan ini benar-benar ditulis berdasar pengalaman pribadi. Jika ada perbedaan hasil dengan pengalaman orang lain, maka penulis tidak bertanggung jawab. :)


Di dua malam, tepatnya tanggal 16 dan 17 September, Solo diguyur hujan. Lebat sekali. Sampai-sampai, Minggu pagi tanggal 18, udara terasa begitu dingin. Ini adalah keadaan yang luar biasa, karena biasanya udara Solo selalu terasa panas, baik siang maupun malam.
Singkat kata, pagi itu saya beraktivitas seperti biasa. Setelah mencuci piring dan mencuci baju, saya bersiap untuk memasak. Tiba-tiba, terasa ada yang tak beres di badan. Berulang kali saya bersendawa, kepala jadi berat, dan leher pun terasa kaku. Saya menghampiri Mas Yopie, meminta tolong agar beliau membaluri punggung, pundak dan leher dengan minyak kayu putih.

Oya, cerita ini sebelumnya pernah saya tuliskan di instagram saya @arinta.adiningtyas
Setelah beristirahat sejenak dan badan terasa lebih enak, saya melanjutkan rencana memasak yang tertunda tadi. Ka…

Saat "Dia" Tertawa di Sampingku

Yeaayyy sudah tanggal 19, itu artinya Blogger KAH kembali datang. Kali ini kami menulis sebuah tema yang terinspirasi dari curhatan-curhatan kecil sehari-hari. Hehe, saya, Mbak Rani, dan Mbak Widut memang suka ngobrol dan curcol. Hingga kemudian lahirlah ide untuk membahasnya di sebuah postingan blog.

Tema kali ini adalah pengalaman horor. Oya, bulan ini kami kedatangan tamu yaa, Mami Susi, yang tampaknya suka banget dengan hal-hal mistis, kami undang untuk bercerita juga.

Silakan baca tulisan Mami Susi Susindra dengan "Wanita Berwajah Rata"nya disini, Mbak Rani dengan Hantu Genit-nya disini, dan Mbak Widut dengan kisah sawannya si K disini
~~~
Sebelumnya saya pernah menulis sebuah kejadian yang menegangkan di rumah bude di Jogja, berjudul "Jangan Baca Ayat Kursi". Waktu itu saya memang tidak merasa apa-apa, karena memang pada dasarnya saya kurang peka dengan keberadaan makhluq astral. Akan tetapi, Amay, yang kala itu belum genap dua tahun, terlihat agak sensitif…

Surat untuk Mas Amay

Mas Amay, tak terasa 17 Juli ini, kau t'lah resmi mengenakan seragam putih merah. Tidak Mama sangka kau tumbuh secepat ini. Rasanya baru kemarin Mama menangis di ruang operasi, saat akan melahirkanmu.

Anakku, makin besar engkau, makin besar pula tanggung jawab berada di pundakmu. Mama berterima kasih, karena di bulan Ramadhan yang lalu, kau telah mampu berpuasa hingga maghrib tiba. Ini sesuatu yang sangat membahagiakan Mama, karena di umurmu yang baru enam tahun ini, kau telah terlatih menahan lapar dan dahaga.

Meski begitu, jangan pernah berpuas diri, Nak. Ada banyak PR yang mesti kita lakukan. Mama, kamu juga, harus memperbaiki kualitas ibadah kita sejak sekarang, agar bisa jadi contoh yang baik untuk Adik Aga. Jika latihan puasa telah mampu kau taklukkan selama sebulan (27 hari tepatnya), masih ada PR harian, yaitu memperbaiki kualitas shalat dan mengaji kita.

Mas Amay, jika Mama mengajakmu untuk membaca Al-Qur'an, membimbingmu untuk menghafalnya pelan-pelan, itu tak lain …