Vitamin C Kauffman High Dose, Vitamin C yang Aman Bagi Ginjal

Saturday, July 4, 2015

Kita tidak bisa memungkiri bahwa kebanyakan orang menilai kecantikan fisik berdasarkan warna kulit dan bentuk tubuh. Wanita yang berkulit putih, mulus, tinggi, dan langsing, sudah bisa dipastikan akan masuk dalam kategori cantik. Pendapat itu memang tidak sepenuhnya benar, karena sebagian yang lain menilai kecantikan seseorang dengan sendirinya akan terpancar jika ia memiliki inner beauty. Namun, ungkapan bahwa cinta itu datangnya dari mata lalu turun ke hati, juga pengakuan romantis berbunyi "love at first sight" dari mereka yang mengalami, memperkuat pendapat bahwa penampilan tetap menduduki peringkat pertama dalam penilaian terhadap seseorang.





Dan berdasarkan pendapat umum tadi, akhirnya para wanita berbondong-bondong melakukan perawatan untuk kulit. Jenis perawatan yang paling banyak dipilih antara lain perawatan agar kulit tampak lebih cerah dan awet muda. Dua keuntungan itu bisa didapatkan dengan konsumsi vitamin C secara rutin. Akan terlihat bedanya, orang yang rajin mengkonsumsi vitamin C dengan yang tidak. Perbedaan itu tampak pada usia selnya. Seperti yang kita ketahui, vitamin C memiliki banyak manfaat dalam tubuh, salah satunya sebagai sumber alami untuk memproduksi collagen, yang berperan dalam menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit. Nah, dari sini dapat disimpulkan bahwa vitamin C juga penting untuk membuat kulit tampak awet muda.

Namun, banyak yang masih takut jika mengkonsumsi vitamin C akan menyebabkan gagal ginjal dan gangguan pada pencernaan. Pendapat itu ada benarnya, karena mengkonsumsi vitamin C dosis tinggi melalui oral memang bisa merusak lambung. Akan tetapi, kini kita tak perlu khawatir lagi karena ada cara yang aman untuk mendapatkan manfaat dari vitamin C, yaitu dengan infus atau injeksi. 

Vitamin C Kauffman High Dose, Vitamin C 5000 mg yang berbentuk ampul, solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan vitamin C, karena Vitamin C Kauffman High Dose tidak menyebabkan gagal ginjal. Pemberian Vitamin C Kauffman High Dose yang dilakukan melalui vena atau pembuluh darah akan memudahkannya diserap oleh darah, sehingga vitamin C akan bekerja secara maksimal.




Sudah cantik, sehat pula. Siapa yang bakal menolak? Kabar gembiranya lagi, manfaatnya tidak hanya sebagai Anti Aging saja, namun jika secara rutin melakukan infus Kauffman 4x sebulan, efek pemutih alami akan bisa kita rasakan juga.

Hanya itu saja? Tentu saja tidak. Ini dia keuntungan-keuntungan yang bisa kita rasakan dengan mengkonsumsi Vitamin C Kauffman High Dose;

1. Menyamarkan flek-flek hitam.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh. Ini sangat bermanfaat bagi kita yang memiliki segudang kesibukan. Seperti saya, sebagai ibu dari dua orang putra yang sangat aktif, saya harus menjaga tubuh agar tidak mudah tumbang. Pekerjaan rumah tangga yang tidak ada habisnya, apalagi saya mengerjakannya tanpa bantuan Asisten Rumah Tangga, menjadikan saya sering merasa kelelahan. Saya memerlukan vitamin C dalam jumlah yang cukup, karena jika fisik lelah, maka tubuh akan rentan sakit.

3. Mencegah kulit terlihat kusam. Terkadang tabir surya saja tidak cukup untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Apalagi sekarang sudah memasuki musim kemarau. Panas matahari akan menyebabkan kulit kering dan kusam. Kulit yang kering akan mudah keriput dan mengakibatkan penuaan dini.

4. Menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, dll.

5. Menyehatkan jantung.

6. Memutihkan kulit secara alami serta memberikan efek glow pada kulit.

7. Kulit kenyal dan elastis.

8. Mengobati sariawan, flu.

9. Mengurangi stretch mark dan cellulite. Wah, ini benar-benar kabar gembira bagi para wanita, terutama barisan kaum ibu seperti saya. Pengalaman dua kali hamil dan dua kali melahirkan, meninggalkan guratan-guratan di area paha dan perut. Meskipun tidak berbahaya, namun rasanya memang keberadaannya mengganggu penampilan, terutama di depan suami.

Bersyukur sekali sekarang ada Vitamin C Kauffman High Dose, karena meskipun dosisnya tinggi, tetapi tidak berbahaya bagi kesehatan. Vitamin C yang tidak terpakai akan dibuang melalui urine, sehingga aman bagi kesehatan ginjal.




8 comments

  1. Vitamin C itu sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama utk menjaga kebugaran krn setiap hari kita kan beraktifitas ya Mbak... Aku sehati2 juga mengkonsumsi vitamin C namun baru tahu nih ada jenis lainnya spt yang di atas ini... mksh sdh sharring ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba, yang ini manfaatnya lebih cepat dan lebih nyata kita rasakan. Terima kasih sudah mampir ya Mba.. :)

      Delete
  2. Ini model vitaminnya disuntikkan gitu ya Mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa via injeksi maupun infus mak vhoy..jd lbh aman bagi lambung. :)

      Delete
  3. setuju dengan ungkapan "love at first sight" , kadang suka seneng liat kulit terutama wajah orang yang bersih dan awet muda. Ternyata rahasianya vitamin C ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hu um mba.. dan vitamin c harian kita biasanya kurang cukup utk menangkal radikal bebas. Tau sendiri skrg kondisi udara yg kita hirup saja bagaimana, ya kan?

      Delete
  4. Kalau suami yang pakai, kulitnya bisa jadi lebih bagus daripada istrinya, kali ya ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...