Langsung ke konten utama

5 Tempat Belanja Aksesoris Wanita Lucu dan Murah

Dunia fashion memang selalu berkembang menghadirkan trend-trend baru mulai dari baju hingga aksesoris. Sebagai bagian dari fashion, aksesoris pun memiliki penggemarnya tersendiri. Kini aksesoris tidak lagi terbatas hanya kalung dan gelang saja. Seiring berkembangan di dunia mode, aksesoris pun semakin banyak dan tentunya dengan model yang semakin unik-unik. Untuk kamu yang memang menyukai aksesoris, 5 tempat belanja ini patut kamu kunjungi karena ragam kalung, gelang, bros, cincin, dan aksesoris kepala tersedia loh di tempat ini. Meskipun namanya pasar, tapi kelima tempat ini bersih jauh dari kata becek yang pastinya membuat kamu makin betah berlama-lama mencari aksesoris wanita yang lucu nan murah. Dimana saja tempatnya? Yuk simak

Pasar Asemka
Sedari dulu, pasar Asemka yang terletak di Jakarta Barat memang sudah menajdi surga para pecinta aksesoris. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam aksesoris terkini dengan harga grosiran yang tentunya jauh lebih murah dibanding di Mall. Kamu pun bisa mendapatkan aksesoris lucu tanpa perlu menguras dompet dalam-dalam.

Pasar Jatinegara
Sama seperti pasar Asemka, pasar Jatinegara di Jakarta Timur ini pun sudah terkenal dengan harga barang yang murah. Kamu bisa membeli aksesoris untuk dipakai ataupun aksesoris untuk souvenir pernikahan loh di pasar ini. Lebih hemat jika kamu membeli aksesoris dalam partai besar karena biasanya harga yang dicantumkan untuk beli aksesoris per-item dan per-lusin dibedakan.


Pasar Tanah Abang
Siapa yang tidak tau pasar tanah abang? Mulai dari warga Jakarta hingga warga luar Jakarta pasti kenal dengan pasar yang terluas di asia tenggara ini. Semua barang ada di pasar ini terutama dalam hal fashion. Mulai dari baju hingga aksesoris, ada lengkap di pasar Tanah Abang. Harganya pun sangat terjangkau apalagi jika kamu membelinya dalam jumlah lusinan.

Pasar Baroe
Kamu menyukai barang antic dan klasik? Pasar Baroe tempat yang tepat untuk kamu berburu! Pasar Baroe memang sudah terkenal dengan barang-barang vintage-nya. Tidak terkecuali aksesoris. Kamu pasti akan dimanjakan dengan beragam aksesoris unik bergaya vintage di sini.

Pasar Mangga Dua
Pasar Mangga Dua berada di Jakarta Utara dan terkenal dengan barang-barang fashionnya yang kekinian. Bahkan banyak loh online shop yang mengambil barang di pasar mangga dua ini. Kamu bisa mencari aksesoris lucu tanpa takut akan kelebihan budget karena harganya memang sangat murah.


Itulah 5 tempat belanja aksesoris wanita lucu murah yang ada di Jakarta. Kamu bisa mengunjunginya jika ada waktu luang atau jika kamu tidak ingin repot, kamu juga bisa loh membeli beragam akesoris lucu di MatahariMall. Kualitas yang ditawarkan MatahariMall pun tidak perlu diragukan lagi. Yuk mari belanja! Mumpung belum puasa. :)

Komentar

  1. Yang belum pernah pasar asemka xixixi berburu aksesoris keknya klo dulu belum nikah tahu pasti rajin banget deh kesini hahaha secara aku dulu seneng banget pake aksesoris

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temen-temen guru kalo cari alat tulis yg murah ke Asemka Mba.. :)

      Hapus
  2. Mangga 2 paling favorit hahaha waktu belanja saserah dulu di sana, muter sampe pegel. Ke Tanah Abang juga udah pernah, Jatinegara :D pokoknya sediain kaki sama duit dah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..iyaa duit. kalo ga bawa duit mah bisa emosi jiwa, pengen apa-apa cuma bisa ditahan-tahan doang. :D

      Hapus
  3. Jangan kasih tau widut, ya. Nanti bisa bangkrut kalo doi ngajak mbolang ke sana. Wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Postingan populer dari blog ini

Berkat Theragran-M, Badan Bugar, Flu Hengkang

Disclaimer: Postingan ini benar-benar ditulis berdasar pengalaman pribadi. Jika ada perbedaan hasil dengan pengalaman orang lain, maka penulis tidak bertanggung jawab. :)


Di dua malam, tepatnya tanggal 16 dan 17 September, Solo diguyur hujan. Lebat sekali. Sampai-sampai, Minggu pagi tanggal 18, udara terasa begitu dingin. Ini adalah keadaan yang luar biasa, karena biasanya udara Solo selalu terasa panas, baik siang maupun malam.
Singkat kata, pagi itu saya beraktivitas seperti biasa. Setelah mencuci piring dan mencuci baju, saya bersiap untuk memasak. Tiba-tiba, terasa ada yang tak beres di badan. Berulang kali saya bersendawa, kepala jadi berat, dan leher pun terasa kaku. Saya menghampiri Mas Yopie, meminta tolong agar beliau membaluri punggung, pundak dan leher dengan minyak kayu putih.

Oya, cerita ini sebelumnya pernah saya tuliskan di instagram saya @arinta.adiningtyas
Setelah beristirahat sejenak dan badan terasa lebih enak, saya melanjutkan rencana memasak yang tertunda tadi. Ka…

Mengelola Air Limbah Rumah Tangga, Untuk Indonesia yang lebih Sehat

"Kita bisa hidup tanpa emas dan minyak, namun tidak tanpa air bersih."
Air merupakan kebutuhan manusia yang paling utama. Berdasarkan laporan WHO, ada sekitar 748 juta masyarakat dunia masih kekurangan air bersih. "Sebanyak 90 persen di antaranya tinggal di daerah sub-sahara Afrika dan Asia. Masih banyak dari mereka yang belum menggunakan air minum yang baik dan bersih," kata WHO dan UNICEF dalam laporannya, seperti diberitakan oleh Mashable, Mei 2014. (1)
Juga berdasarkan perkiraan WHO dan UNICEF, sekitar 60 persen penduduk di kawasan pedesaan di Indonesia kekurangan akses terhadap sarana sanitasi yang pantas. Kegiatan mandi dan mencuci pakaian di sungai serta buang air besar di tempat terbuka membuat orang mudah terpapar penyakit, mengontaminasi air tanah dan permukaan, dan menurunkan kualitas tanah dan tempat tinggal. Sedangkan berdasarkan peringkatnya,Indonesia merupakan negara dengan sistem sanitasi ( pengelolaan air limbah domestic ) terburuk ketiga di Asia …

Gara-Gara Upin dan Ipin

Siapa tak kenal Upin Ipin? Serial animasi yang diimpor dari negeri tetangga ini setiap hari menghiasi layar kaca. Meskipun tak sedikit yang mengkritik acara ini, terutama karena adanya tokoh Bang Sally yang sedikit melambai, tapi jujur saja saya tetap suka dan tetap menyuguhkannya untuk anak-anak.
Memangnya, nggak khawatir anak-anak akan jadi gagap bahasa? Hehe, terus terang, tidak. Malah, anak-anak (Amay khususnya, karena Aga belum bisa bicara), jadi makin bertambah kosa-katanya. Amay jadi tahu bahwa di Malaysia, sepatu disebut kasut, dan sepeda disebut basikal. 
Tentu, sebelumnya saya jelaskan juga bahwa bahasa Melayu sedikit berbeda dengan bahasa Indonesia. Misalnya pada kata seronok, jika di Indonesia kata ini berkonotasi negatif (meskipun di KBBI, seronok memiliki arti; menyenangkan hati, sedap dilihat), maka di Malaysia sana, kata seronok berarti bahagia. 
Lalu, apa saja sih, pengaruh positif yang saya (dan anak-anak) dapat setelah (ikut) menonton Upin Ipin?
1. Gara-gara Upin Ipin, …