5 Tempat Belanja Aksesoris Wanita Lucu dan Murah

Wednesday, April 12, 2017

Dunia fashion memang selalu berkembang menghadirkan trend-trend baru mulai dari baju hingga aksesoris. Sebagai bagian dari fashion, aksesoris pun memiliki penggemarnya tersendiri. Kini aksesoris tidak lagi terbatas hanya kalung dan gelang saja. Seiring berkembangan di dunia mode, aksesoris pun semakin banyak dan tentunya dengan model yang semakin unik-unik. Untuk kamu yang memang menyukai aksesoris, 5 tempat belanja ini patut kamu kunjungi karena ragam kalung, gelang, bros, cincin, dan aksesoris kepala tersedia loh di tempat ini. Meskipun namanya pasar, tapi kelima tempat ini bersih jauh dari kata becek yang pastinya membuat kamu makin betah berlama-lama mencari aksesoris wanita yang lucu nan murah. Dimana saja tempatnya? Yuk simak

Pasar Asemka
Sedari dulu, pasar Asemka yang terletak di Jakarta Barat memang sudah menajdi surga para pecinta aksesoris. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam aksesoris terkini dengan harga grosiran yang tentunya jauh lebih murah dibanding di Mall. Kamu pun bisa mendapatkan aksesoris lucu tanpa perlu menguras dompet dalam-dalam.

Pasar Jatinegara
Sama seperti pasar Asemka, pasar Jatinegara di Jakarta Timur ini pun sudah terkenal dengan harga barang yang murah. Kamu bisa membeli aksesoris untuk dipakai ataupun aksesoris untuk souvenir pernikahan loh di pasar ini. Lebih hemat jika kamu membeli aksesoris dalam partai besar karena biasanya harga yang dicantumkan untuk beli aksesoris per-item dan per-lusin dibedakan.


Pasar Tanah Abang
Siapa yang tidak tau pasar tanah abang? Mulai dari warga Jakarta hingga warga luar Jakarta pasti kenal dengan pasar yang terluas di asia tenggara ini. Semua barang ada di pasar ini terutama dalam hal fashion. Mulai dari baju hingga aksesoris, ada lengkap di pasar Tanah Abang. Harganya pun sangat terjangkau apalagi jika kamu membelinya dalam jumlah lusinan.

Pasar Baroe
Kamu menyukai barang antic dan klasik? Pasar Baroe tempat yang tepat untuk kamu berburu! Pasar Baroe memang sudah terkenal dengan barang-barang vintage-nya. Tidak terkecuali aksesoris. Kamu pasti akan dimanjakan dengan beragam aksesoris unik bergaya vintage di sini.

Pasar Mangga Dua
Pasar Mangga Dua berada di Jakarta Utara dan terkenal dengan barang-barang fashionnya yang kekinian. Bahkan banyak loh online shop yang mengambil barang di pasar mangga dua ini. Kamu bisa mencari aksesoris lucu tanpa takut akan kelebihan budget karena harganya memang sangat murah.


Itulah 5 tempat belanja aksesoris wanita lucu murah yang ada di Jakarta. Kamu bisa mengunjunginya jika ada waktu luang. Yuk mari belanja! Mumpung belum puasa. :)
 
 

6 comments

  1. Yang belum pernah pasar asemka xixixi berburu aksesoris keknya klo dulu belum nikah tahu pasti rajin banget deh kesini hahaha secara aku dulu seneng banget pake aksesoris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temen-temen guru kalo cari alat tulis yg murah ke Asemka Mba.. :)

      Delete
  2. Mangga 2 paling favorit hahaha waktu belanja saserah dulu di sana, muter sampe pegel. Ke Tanah Abang juga udah pernah, Jatinegara :D pokoknya sediain kaki sama duit dah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha..iyaa duit. kalo ga bawa duit mah bisa emosi jiwa, pengen apa-apa cuma bisa ditahan-tahan doang. :D

      Delete
  3. Jangan kasih tau widut, ya. Nanti bisa bangkrut kalo doi ngajak mbolang ke sana. Wkwkwk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...