3 Fitur Unggulan OPPO F9 Yang Menarik Perhatian


Halo teman-teman... Sedikit berbeda dari biasanya, kali ini kayusirih.com akan membahas tentang gadget. Buat teman-teman yang sedang mencari referensi, mungkin mau beli smartphone baru, atau mau kasih hadiah smartphone buat orang tersayang, baca tulisan ini sampai habis yaa...

By the way, udah tau kan kalo OPPO baru aja merilis smartphone keluaran terbaru mereka yaitu OPPO F9? Woaaaa! Ada yang baru lagi nih! Pada penasaran nggak sih, ada apa di OPPO F9 ini? Kalo saya sih, jujur aja penasaran banget. Makanya saya banyak nyari informasi tentang OPPO F9 ini. Yah, siapa tau nanti ada rezeki kan buat ganti smartphone baru, ke OPPO F9 yang menurut saya kece banget speknya waktu launching kemarin.

Si OPPO F9 sendiri ternyata punya tiga fitur unggulan loh gaes! Mau tau apa aja? Cek di bawah ini:

1.      Gradient Spraying Technology

OPPO F9

Waktu pertama kali liat, smartphone ini udah langsung bikin saya tertarik karena warnanya designnya itu kayak ada gradasinya dan ada tekstur kelopak natural. Makanya bodi OPPO F9 ini bisa menggambarkan cahaya yang dinamis dan efek bayangan yang mengagumkan. *tsaah

OPPO F9 sendiri tersedia dalam tiga warna gradasi yang cantik, yaitu Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple. Pokoknya penampilan OPPO F9 ini unik dan fresh banget. Cocok buat generasi millenials kayak kita. (((kita))) Hehehe.

2.      Waterdrop screen

OPPO F9, sumber: BGR India

Selain itu, dia juga punya poni atau “notch” yang beda dari yang lain. Notch pada OPPO F9 berukuran lebih kecil, kita bisa liat langsung di bagian atas layarnya. Notch yang menyerupai tetesan air tersebut dinamakan waterdrop screen.

Usut punya usut, ternyata waterdrop screen di OPPO F9 ini yang pertama di industry smartphone loh, dengan layar penuh berukuran 6,3 inci dan screen-to-body-ratio sebesar 90,8% yang membuat tampilannya makin stylish.

Keren yaaa... 

3.    VOOC Flash Charge

OPPO F9

Ini fitur yang paling saya suka dari OPPO F9, yaitu VOOC Flash Charge, yang merupakan sistem pengisian daya tercepat di industry smartphone dengan menggunakan tegangan rendah. Cukup isi daya selama 5 menit, smartphone ini bisa kita pakai untuk telepon selama 2 jam. Membantu banget kan? Udah gitu secara tegangannya rendah, otomatis OPPO F9 ini gak akan overheat atau kepanasan saat dicas.

Menurut kabar yang saya dengar, sejak tahun 2014 OPPO meluncurkan VOOC ini, VOOC sudah mendaftarkan lebih dari 500 paten  dan sudah digunakan oleh 90 juta pengguna smartphone di dunia.

Untuk kapasitas baterainya adalah 3500 mAh dengan AI Battery Management, yang membuat penggunaan smartphone OPPO F9 ini bertahan lama.

Nah, karena tiga fitur inilah saya merasa tertarik dengan OPPO F9, terutama VOOC Flash Charge-nya. Penting banget sih itu, apalagi buat orang-orang yang setiap harinya sering berkomunikasi pake smartphone. Betul nggak?

Buat kalian yang mungkin masih penasaran, kalian bisa langsung visit aja webnya (https://www.oppo.com/id/smartphone-f9), biar lebih jelas dan detail dapet informasinya. Okey???

Atau kalau mau menangin OPPO F9, tinggal cek: http://f9.oppomobile.id

2 comments:

  1. Baterai besar tapi ngisinya lama emang kadang bikin males, untung Oppo ngasih solusi flash charge ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mbak, aku jadi pengen OPPO F9 ih.. soalnya HPku buat bertiga kan (aku, amay, aga), seringnya aku yang nge-charge, mereka yg ngabisin, huhu.. suka bingung pas mau dibawa pergi. :(

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Heart Field; Usaha Saya Mengganti Kecewa dengan Rasa Bahagia.

Mau curcol... Bulan lalu, saya mendapat hadiah voucher sebesar Rp 200.000,-. Salah saya, saya tidak segera menggunakannya. Tiap ada ke...