Review Produk LT Pro, Kosmetik dari La Tulipe


Review Face Mist LT Pro
Face Mist LT Pro


Pertama kali memakai kosmetik dari La Tulipe adalah saat saya SMA. Waktu itu saya diminta sekolah untuk mengikuti karnaval sepeda hias. Memang di kota saya yaitu Purworejo, tiap tahun diadakan karnaval seperti ini untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Namanya juga karnaval, pasti kita dandan dong. Terlebih saat itu saya mengenakan pakaian seperti Nyai Bagelen. Jadi, saya berias seperti layaknya perempuan Jawa.

Untuk karnaval itu,  saya dan seorang teman menggunakan jasa perias yang kebetulan memakai produk La Tulipe untuk make up-nya. Nah, dari situ saya mulai jatuh cinta dengan La Tulipe karena terbukti dari sekian banyak peserta karnaval, riasan saya dan teman saya ini cukup awet. Bahkan hingga acara selesai pun, make up saya masih bagus. Tidak luntur sama sekali. Padahal saat karnaval saya harus berpanas-panasan sejak upacara pembukaan di alun-alun, sampai saat bersepeda memutari kota.

Selesai karnaval, setelah menyadari bahwa riasan kami masih terlihat bagus dan tidak luntur, kami pun mengabadikan momen cantik kami di studio foto. Sampai hari ini foto itu masih ada, tapi karena saat itu saya belum berjilbab, saya tidak akan mengunggahnya. :)


Beauty Class with La Tulipe
Beauty Class with La Tulipe

Sekian tahun berlalu, kenangan tentang La Tulipe masih melekat dalam ingatan. Maka ketika Emak Blogger Solo mengajak para blogger untuk ikut serta dalam beauty class yang diadakan oleh La Tulipe di Solo Paragon akhir minggu lalu, saya langsung mendaftar karena tak ingin ketinggalan.

Saya memang tidak ikut praktik seperti teman-teman blogger lainnya, tetapi jujur, melihat hasil make up Kak Anggun, saya semakin yakin dengan kualitas produk ini. Ketika kulit Mbak Model diusap-usap, hasil make up-nya tidak bergeser. Wow kan yaaa...

Hal lain yang membuat saya makin terpesona dengan produk-produk La Tulipe adalah karena merek ini sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Ini semakin membuat hati tenang saat berdandan.



Beauty Class with LT Pro
Beauty Class with LT Pro

Omong-omong, seminggu ini saya mencoba beberapa produk dari LT Pro, dan saya akui produk ini memang belum pernah mengecewakan. Produk yang saya coba adalah; Face Mist, Cleansing Water dan Dual Function Light.

Kita ulas satu per satu, yaa...




1. Face Mist dari LT Pro

Review Face Mist LT Pro
Review Face Mist LT Pro

Sebenarnya saya belum pernah memakai Face Mist sebelumnya. Maklum, saya ini amat bodoh untuk urusan dandan, jadi tidak tahu-menahu produk apa yang sedang hits. Sehari-hari saya hanya menggunakan moisturizer, day cream dan bedak saja. Cukup.

Nah, pertama kali mencoba Face Mist LT Pro, rasanya amat menyenangkan. Sebelumnya saya mengira Face Mist ini seperti toner yang biasa saya gunakan, tapi ternyata lebih dari itu. Begitu saya semprotkan ke wajah, kulit wajah langsung terasa lembab.

Produk ini sangat membantu saya di musim kemarau seperti sekarang ini. ❤

Oh ya, coba simpan face mist ini di lemari pendingin, niscaya teman-teman akan merasakan kesegaran ganda. :)


2. Cleansing Water LT Pro

Review Cleansing Water LT Pro
Cleansing Water LT Pro

Pembersih wajah berbasis air ini digunakan untuk membersihkan kotoran dan make up yang menempel di wajah. Saat membersihkan wajah dengan Cleansing Water LT Pro ini, saya tidak merasakan perih seperti yang biasa saya rasakan saat memakai merek lain.

Kemasannya berbentuk pump, sehingga kita harus berhati-hati saat membawanya bepergian. Takutnya kepencet-pencet kan..

Sama dengan Face Mist LT Pro, Cleansing Water LT Pro ini tidak mengandung alkohol dan cocok untuk semua jenis kulit.


3. Dual Function Light

Review Dual Function LT Pro
Dual Function LT Pro

Saya, seperti yang saya katakan sebelumnya, termasuk jarang berdandan. Jika akan bepergian, saya biasa hanya menggunakan pelembab, day cream, lalu bedak. Saya bahkan tidak memiliki foundation. Hihi... Kenapa? Karena saya tidak betah.

Maka dari itu, saya memerlukan bedak dengan coverage yang bagus. Dual Function dari LT Pro ini konon direkomendasikan oleh banyak MUA.

Memang ketika saya memakai bedak ini rasanya ringan di wajah, dan tetap bisa menempel di kulit saya yang cenderung kering. Namun begitu, bedak ini cukup awet. Ya, seperti cerita saya di awal tadi, merias wajah dengan produk La Tulipe atau LT Pro, kita tidak akan khawatir riasan cepat luntur. :)


Baiklah, itu dia ulasan ringan dari saya mengenai produk-produk LT Pro ini. Selamat mencoba. :)








Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Community

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates