5 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Otot Kekar

Monday, April 27, 2020


Standar kecantikan seorang perempuan di mata sebagian besar masyarakat kita biasanya dilihat dari tubuhnya yang tinggi, langsing, rambut hitam panjang tergerai, hingga kulit putih mulus bak porselen. Namun, seolah ingin menciptakan sebuah tren dan standar kecantikan yang baru, 5 artis berikut ini justru membentuk tubuh mereka menjadi kekar berotot. Tak heran jika saat ini banyak perempuan yang ingin mengikuti jejak kelima artis ini. Siapa sajakah mereka?

1. Pevita Pearce


Pevita Pearce

Meski pernah dinyinyiri oleh netizen yang mengatakan bahwa biasanya cowok lebih suka dengan cewek yang bertubuh feminim, tetapi Pevita tak gentar. Ia tetap melakukan hal yang disukainya yaitu olahraga yang bertujuan untuk membentuk massa otot. Baginya, apa yang dilakukannya saat ini adalah untuk kebahagiaan dirinya sendiri, bukan untuk menyenangkan orang lain.

2. Agnez Mo


Otot Agnez Mo

Kalau teman-teman perhatikan, Agnez Mo adalah salah satu dari sedikit artis yang memiliki stamina yang sangat prima. Setiap kali tampil di atas panggung, Agnez Mo hampir selalu beraksi dengan para dancernya. Tarian-tariannya yang sangat energik itu tentu membutuhkan energi yang tak main-main.

Maka, wajar bila Agnez Mo selalu berlatih agar tidak mudah lelah. Latihan-latihan yang dilakukannya ini kemudian membentuk tubuhnya hingga menjadi seperti sekarang.

Seperti Pevita Pearce, pada awalnya, Agnez Mo juga mendapat banyak cibiran. Ya, pada saat itu belum banyak perempuan berotot memang. Namun, lihat sekarang! Banyak penggemar yang mengelu-elukan tubuhnya, bahkan menjadikannya sebagai body goals.

3. Nikita Willy


Nikita Willy

Asli, saya pun sempat terkejut melihat perubahan tubuh artis cantik ini. Nikita Willy yang saya tahu dulu adalah seorang perempuan yang anggun dan lemah lembut. Kini, lihatlah bagaimana bentuk tubuhnya sekarang. Kata orang, di perut Nikita kini ada roti sobeknya.

4. Cinta Laura


Cinta Laura

Artis berotot kekar yang keempat adalah Cinta Laura. Sudah sejak lama Cinta Laura menjadikan kegiatan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya. Konon, ia telah menyukai kegiatan ini sejak kecil. Sekarang, dengan dibantu oleh personal trainer, ia berlatih untuk membentuk ototnya.

Ssstt, ngga tanggung-tanggung, Cinta bisa berlatih hingga 8-10 kali dalam seminggu, lho! Wow banget ini sih. Dan seperti tak cukup dengan hanya melakukan olahraga cardio, Cinta juga melakukan olahraga lainnya yaitu boxing dan muaythai. Hhmm, pantas tubuhnya bisa sebagus itu, yaa…

5. Andrea Dian


Andrea Dian

Artis yang sempat dikarantina di Wisma Atlet karena terinfeksi oleh Virus Corona ini sudah menyukai kegiatan olahraga sejak dulu. Bersepeda, boxing, gym, sampai yoga pun dilakukannya. Pantaslah jika tubuhnya berotot seperti yang teman-teman lihat sekarang.

Nah, jika teman-teman juga menginginkan tubuh berotot seperti 5 artis cantik di atas, teman-teman bisa melakukan beberapa tips di bawah ini:

1. Mengonsumsi protein yang merupakan salah satu bahan penting untuk membentuk otot. Makanan-makanan yang kaya akan protein contohnya: kedelai, almond, kacang polong, keju, dada ayam, telur, dan juga susu.

2. Mengonsumsi kombinasi protein-karbohidrat sebelum latihan.

Kita tahu bahwa olahraga dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh jaringan tubuh. Jadi, mengonsumsi protein dan karbohidrat sebelum berolahraga dapat membuat penyerapan asam amino di otot menjadi lebih besar. Maka sebaiknya usahakan untuk mengonsumsi kombinasi protein sebanyak 20 gram dan karbohidrat sebesar 35 gram, 30 sampai 60 menit sebelum berolahraga.

Kalau ngga mau ribet, teman-teman bisa mengonsumsi suplemen gainer, yaitu suplemen yang mengandung protein tinggi untuk membentuk otot dan juga sekaligus mengandung karbohidrat sebagai penahan protein juga sumber energi saat latihan.

Beberapa produk Gainer bisa teman-teman temukan di SFIDN.com. SFIDN merupakan supplier suplemen dan aksesoris fitness terpercaya di Indonesia dan sudah ada sejak tahun 2008.

3. Beri jeda istirahat setelah latihan. Otot akan mulai tumbuh dan terbentuk saat kita sedang beristirahat. Maka dari itu, penting untuk mengistirahatkan tubuh kita.

Jangan lupa temans, yang lebih penting dari itu semua adalah konsistensi. Di dunia ini tidak ada yang instan to? Bahkan untuk membuat mie instan saja perlu proses merebus dulu, hihi... Jadi, yang terpenting adalah usahanya dulu. Untuk hasilnya mah kumaha engke weh.



Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...