Rental Mobil via Aplikasi TRACtoGo Saat Pulang Kampung

Saturday, February 26, 2022

 

Awal bulan lalu, Mbak Ita - kakak sulung saya, mengajak untuk pulang kampung. Sudah menjadi tradisi bahwa sebelum Ramadhan, biasanya kami memang akan pulang untuk nyekar ke makam ibu dan para leluhur. Dan karena beliau sekeluarga tinggal di Semarang, sementara kami di Solo, biasanya kami akan dijemput supaya bisa pulang sama-sama. Karena kami belum punya mobil, jadi kami harus menyewa mobil yang agak besar, supaya bisa menampung dua keluarga. Seperti biasa, saya pun mengusulkan untuk rental mobil via Aplikasi TRACtoGo saja.

Rental Mobil via Aplikasi TRACtoGo


Usulan itu diterima, dan akhirnya diputuskan bahwa kami akan mudik tanggal 27-28 Februari ini, karena hari Seninnya adalah hari libur, sehingga kami bisa punya waktu lebih di kampung halaman. Maklum, hari Sabtu pun anak-anak masih ada ekstra kurikuler, sehingga hari libur yang sebenarnya hanya di hari Minggu saja.

Kenapa rental mobilnya via Aplikasi TRACtoGo?


1. Akses Mudah & Jaringan Luas

Saat ini Aplikasi TRACtoGo sudah didukung jaringan yang luas, yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, termasuk Semarang. Aksesnya mudah, sehingga untuk reservasi pun ngga perlu repot telepon sana-sini.

Sewa mobil mudah via aplikasi TRACtoGo

2. Jaminan Proteksi dan Layanan Prima

Tentu kita senantiasa berharap agar setiap perjalanan kita bisa berjalan lancar tanpa halangan. Namun, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di depan. Untuk itu, selain harus berdoa sebelum memulai perjalanan, kita pun mesti mempersiapkan diri menghadapi risiko yang mungkin akan terjadi.

TRACtoGo menjamin ketenangan dan rasa aman selama perjalanan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang prima. Pun dengan pengemudi, jika kita menyewa mobil berikut driver-nya, bisa dipastikan bahwa pengemudi telah terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan.

Baca juga: TRAC to Go Experience; Wisata yang Aman dan Nyaman untuk Keluarga atau Rombongan

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRACtoGo telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution, sehingga dapat memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan kita secara akurat. Pun apabila terjadi kondisi darurat, sistem ini dapat merespon dengan cepat.

4. Layanan Pelanggan 24/7

Dengan service yang selalu siap setiap saat, tentu kita jadi lebih tenang ya, teman-teman. Kita bisa menghubungi nomor 1500-009 atau WhatsApp ke 0811-1177-087 apabila ada pertanyaan atau keluhan.

TRACtoGo juga terbuka dengan masukan kok. Kita bisa mengirim feedback melalui email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Rental Mobil Terpercaya

Satu hal lagi yang menjadi nilai plus bagi layanan TRACtoGo adalah bahwa TRAC senantiasa menerapkan protokol kesehatan, dengan menjalankan SMART Protocol.

Apa itu SMART Protocol? SMART sendiri merupakan kepanjangan dari Sanitized - Wear a MAsk - Ready To Go. SMART Protocol yang diterapkan oleh TRAC meliputi:

  • Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan yang baru selesai melayani pelanggan
  • Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang
  • Menerapkan sosial distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang
  • Memberikan sekat pembatas berbahan fiber antara driver dengan penumpang
  • Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan
  • Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan
  • Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang


Dengan ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan TRAC, tentu membuat pelanggan merasa aman dan nyaman, baik di hati maupun di pikiran.

Oya, tidak hanya melayani rental mobil saja, kita juga bisa menyewa bus via Aplikasi TRACtoGo. Jadi, kalau ada teman-teman yang membutuhkan bus untuk wisata rombongan, ziarah, atau misalnya seperti tetangga-tetangga saya yang suka menyewa bus untuk menghadiri pernikahan di luar kota, akan lebih tenang jika menyewa bus di Aplikasi TRACtoGo. 

Kabar baiknya, Februari ini ada promo cashback untuk sewa bus melalui aplikasi TRACtoGo. Wah, promonya cuma tinggal beberapa hari, gaes... So, kalau ada rencana pergi-pergi dalam waktu dekat ini, segera download aplikasi TRACtoGo di handphone kamu.

Untuk download, cukup klik link berikut ini:

Link Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

Link Apple App Store: https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

Alright then, have a good trip, ya teman-teman...



Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...