Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik, yang Harganya Ngga Bikin Saldo Terusik

Wednesday, March 2, 2022

 

Perjalananku mencari serum pencerah wajah terbaik, yang harganya ngga bikin saldo terusik.

~

Sejak Januari kemarin, anak-anak sudah mulai belajar di sekolah. Alhamdulillah ya, setelah selama hampir 2 tahun ini mereka hanya belajar secara daring dari rumah masing-masing, akhirnya kini mereka bisa menginjakkan kaki di sekolah lagi. Kini, antar jemput sekolah sudah menjadi kebiasaan baru bagi saya dan suami. Awalnya memang terasa aneh, karena biasanya tiap pagi kami hanya berjemur, mandi, sarapan, lalu bergegas menyiapkan gadget untuk belajar. Sekarang, semua kembali seperti semula, dengan beberapa penyesuaian tentunya. Kami pun mulai terbiasa dengan perubahan yang ada.

Oya, meski anak-anak sudah masuk sekolah lagi, tetapi pembelajarannya belum full. Mereka hanya sekolah selama beberapa jam saja, karena satu kelas dibagi dalam dua shift. Jadi kalau hari ini mereka masuk pagi, esoknya mereka akan masuk siang.

Terkadang, saya beruntung, karena Mas Amay dan Dek Aga berada di shift yang sama. Namun, kami harus rela pulang pergi sampai 4x sehari jika jadwal mereka berbeda. Yang menyedihkan, kadang saya harus menjemput di tengah panas yang terik. Ini yang membuat kulit saya mudah berubah menjadi kusam. 😓

Kulit Kusam? Oh, No! 

Panasnya cuaca, ditambah polusi udara, udah jadi double trouble buat kulit, ya ngga sih? Untuk itu, saya pun mulai mencari serum pencerah wajah terbaik, supaya wajah ngga kusam terus-terusan. Apalagi sebentar lagi insya Allah kita akan segera sampai di bulan Ramadhan, lalu Lebaran. Kulit yang sehat dan cerah, tentu bisa menaikkan rasa percaya diri di depan keluarga besar, ya kan?

POND'S Triple Glow Serum

Nah, saat mencari serum untuk mencerahkan wajah, saya menemukan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Saya langsung tertarik karena POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini tersedia dalam kemasan sachet. Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan sachet adalah sekitar Rp 18 ribuan. Isinya lumayan, 7,5 gram, jadi bisa dipakai beberapa kali. 

Sebagai serum hunter, tentu keberadaan serum dalam kemasan sachet sangat menguntungkan, karena kita bisa mencobanya dulu apakah cocok atau tidak. Ya, kan sayang ya kalau udah beli serum mahal-mahal, eh ternyata ngga cocok. Rugi dong.

Tentang POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

 

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, sehingga mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk memancarkan Triple Action Glow-mu.

Apa saja 3 kekuatan yang dimaksud?

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum mengandung glutathione, yakni antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, membuat wajah tampak cerah, juga dapat meratakan warna kulit.

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+

Vitamin B3 + berfungsi untuk menyamarkan pori sehingga kulit wajah tampak mulus.

3. Melembabkan dengan Hyaluronic Acid

Formula hyaluronic acid dapat menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit, sehingga membantu kulit wajah tetap terasa lembab berkilau.

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Cara Pengaplikasian POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum:

1. Setelah menggunakan toner, tuang dan ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ke wajah.

2. Tepuk perlahan untuk membantu penyerapan serum ke kulit.

3. Lanjutkan dengan mengaplikasikan pelembab / moisturizer untuk mengunci serum, agar mendapatkan manfaat terbaik dari serum.

Beberapa poin yang saya suka dari POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan sachet:

- Praktis dan Ekonomis. Seperti yang sudah saya tulis di atas, dengan isi 7,5 gram, harganya sangat terjangkau, yakni Rp 18 ribuan saja. Selain itu, kemasan sachet seperti ini sangat membantu bagi kita yang ingin mencoba kecocokan suatu produk.

- Meski berupa kemasan sachet, tapi POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dilengkapi dengan tutup seperti ini, sehingga terjamin higienitasnya.

 

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan sachet
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan sachet

- Di luar kemasan sachetnya, konsentrasi serumnya cukup kental. Begitu diaplikasikan ke wajah, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini dapat meresap dengan cepat, dan wajah pun langsung terasa lembab.

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

- Aromanya soft khas POND'S. Pokoknya suka banget deh. Aman banget buat hidung eik yang cukup sensitif.

Saya akan menggunakannya selama dua minggu ke depan untuk mengukur seberapa optimal kemampuan pencerahnya.

Tentang POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

 

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, kandungan serumnya 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Mungkin ini yang membuat Wendy RED VELVET tampak glowing, yaa.. Hihi..

Nah, masker serum yang menjadi rahasia kulit glowing ala Wendy RED VELVET ini juga menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik, seperti pada POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum. Manfaatnya, kulit akan tampak lebih cerah, lebih halus dan terasa lebih lembab, dalam sekali pakai.

Untuk kalian yang ingin mencoba sheet mask ini, harganya cukup terjangkau kok, cuma Rp 19 ribuan aja. Baik POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum maupun POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, keduanya bisa didapatkan di Indomaret terdekat.

Review Sheet Mask POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Kesimpulannya, untuk kalian yang sedang mencari serum pencerah wajah terbaik, kalian bisa coba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum + POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Namun, perlu diingat bahwa kedua produk ini merupakan pencerah dan bukan pemutih ya, teman-teman. Dan sebagai konsumen, kita pun harus lebih cermat dalam memilih serum pencerah untuk wajah. Serum yang baik bukan hanya bisa mempercantik, tetapi juga harus bisa menyehatkan kulit. Untuk memiliki wajah yang cerah pun tidak bisa instan. Semua perlu proses, dan hasilnya dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain dari makanan, gaya hidup, juga karakter kulit yang kita miliki.



Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...