Ikuti Lomba iPrint Blog Writing Competition 2023, Cek Tata Cara Pendaftarannya Disini!

Wednesday, June 21, 2023


Per 1 Juli 2023 mendatang iPrint akan mengadakan lomba untuk para blogger yaitu iPrint blog writing competition 2023 resmi dibuka dengan tema “Memulai Bisnis Hijab dengan Brand Sendiri”. Untuk teman-teman yang aktif dan hobi menulis, tunjukkan kemampuanmu dengan mengikuti lomba ini karena hadiah yang disiapkan mencapai jutaan rupiah. 

iPrint mengadakan lomba ini dalam rangka membuka peluang bisnis bagi teman-teman yang masih bingung ingin memulai bisnis apa. Harapannya, output lomba yang berupa tulisan bisa memberikan manfaat lebih banyak bagi pembaca yang merasa tidak punya semangat untuk berbisnis.

Jadi, dengan kata lain, tulisan yang teman-teman sertakan tidak hanya memberitahu tentang cara memulai bisnis hijab saja. Akan tetapi, juga memberikan motivasi dan semangat untuk mereka yang baru akan memulai bisnisnya terutama untuk usaha hijab printing.

Syarat dan Ketentuan Lomba Blog iPrint

Hijab Print iPrint

Sebelum melakukan pendaftaran, cermati lebih dulu syarat dan ketentuannya, apakah teman-teman memang memenuhi kualifikasi sebagai peserta lomba atau tidak. Berikut ini syarat dan ketentuan lomba blog iPrint yang perlu diperhatikan:

  1. Terbuka untuk semua usia dan kalangan.
  2. Tidak dipungut biaya sama sekali, alias gratis.
  3. Lomba dibuka mulai 1 Juli 2023 hingga 30 September 2023. Namun, tidak tertutup kemungkinan bisa diperpanjang sesuai dengan kebijakan iPrint. Update informasinya secara berkala di website resmi iPrint.
  4. Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah hijab eksklusif tanpa melalui seleksi juri sebagai pendaftar tercepat, terhitung mulai 1 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.
  5. Hadiah untuk pendaftar tercepat hanya berlaku bagi 3 orang pemenang saja.
  6. Artikel diunggah di blog yang sudah berusia minimal 6 bulan. 
  7. Peserta tidak boleh menggunakan platform user-generated blog (Medium, IDNTimes, Kompasiana) ataupun forum-forum (Indowebster, Kaskus, Quora).
  8. Jika telah mengikuti lomba ini, peserta tidak boleh menghapus artikel dan backlink yang mengarah ke iPrint.id. 
  9. Diperbolehkan mendaftarkan lebih dari 1 artikel. Dengan catatan, diupload di blog berbeda dan hanya bisa mendapatkan 1 hadiah saja apabila menang. 
  10. Jika dinobatkan sebagai pemenang, hadiah tidak bisa ditukarkan dalam bentuk apapun apalagi dipindahtangankan. 
  11. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat oleh pihak manapun. 
  12. Pemenang akan diberitahukan pada 7 Oktober 2023 di sosial media iPrint. 
  13. Bagi peserta yang menang, akan dihubungi via email dan kontak yang terdaftar saat registrasi lomba. Apabila tak ada jawaban sampai 7 hari, hadiah akan hangus. 
  14. iPrint memiliki hak membatalkan hadiah jika mendapati adanya pelanggaran yang dilakukan oleh peserta.

Tata Cara Lomba iPrint Blog Writing 2023

Sementara itu, untuk tata cara mengikuti lomba iPrint Blog Writing 2023, bisa membaca panduan lengkapnya disini. 

  1. Pertama, lengkapi syarat dan ketentuan di atas.
  2. Segera daftarkan diri dan artikel melalui form pendaftar di https://www.iprint.id/blog-writing-competition-2023/.
  3. Menulis artikel sesuai dengan ketentuan penulisan.
  4. Wajib memasang minimal 1 banner lomba yang sudah disediakan.
  5. Wajib tulis ulasan positif di Google Maps iPrint.
  6. Wajib like, follow, share, dan komen akun sosial media iPrint. 
  7. Wajib posting artikel yang diupload di blog ke akun sosial media pribadi, seperti instagram, facebook, artikel, dan twitter dengan mencantumkan link artikel. Saat posting, tambahkan hashtag #LombaBlogiPrint dan #BisnisHijab.

Yuk, segera siapkan konsep artikel lomba blog iPrint sematang mungkin dan unggah di blog pribadi teman-teman. Daftarkan segera per tanggal 1 Juli 2023 nanti dan raih kesempatan menjadi pemenang iPrint Blog Writing Competition 2023. Hadiah jutaan rupiah menantimu! 


Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...