4 Alasan Kenapa Belitung Cocok Sebagai Tempat Honeymoon Romantis


Bulan madu tentu merupakan momen yang sangat berharga bagi Anda dan pasangan ya? Berburu pantai berpasir putih dengan kilau air yang jernih kebiru – biruan mungkin bisa Anda temukan di Bali atau Lombok. Tapi apa tidak terlalu biasa jika Anda juga menjadikan kedua destinasi tersebut sebagai tempat untuk honeymoon

Banyak orang kini mencari destinasi wisata romantis untuk honeymoon, begitu pun dengan Anda bukan? Kalau begitu, kenapa Anda tidak mencoba mempertimbangkan berkunjung ke salah satu kepingan surga di negeri Belitung? Ada banyak sekali paket tour Belitung honeymoon yang sangat layak Anda pilih. 

Bagaimana, masih ragu menjadikan Belitung sebagai saksi momen spesial Anda bersama pasangan? Simak yuk, 4 alasan kenapa Belitung sangat cocok dijadikan sebagai tempat honeymoon romantis berikut ini: 

1. Pantainya Sepi, Tenang Namun Tetap Romantis

Paket Tour Murah ke Belitung
Pantai di Belitung yang Tenang. Source: pegipegi.com

Honeymoon tentu menjadi momen yang sangat spesial bagi Anda bersama pasangan. Tentu Anda menginginkan suasana yang tenang bukan? Menghabiskan waktu berdua bersama pasangan di tempat yang romantis juga bisa meningkatkan bonding, lho!

Pantai – pantai di Belitung termasuk tenang alias tidak terlalu padat pengunjung. Anda bisa bersantai di pinggir pantai, duduk beralaskan pasir putih sembari menatap laut yang sangat jernih. Atau Anda juga bermain air di pinggir pantai bersama pasangan. Suasana pantai – pantai di Belitung akan menciptakan momen romantis yang tak terlupakan. 

2. Dinner Romantis dengan Sajian Khas yang Dijamin Lezat

Tidak hanya berburu pantai – pantai romantis saja, sore hari Anda dan pasangan bisa melakukan dinner romantis dengan sajian yang dijamin lezat. Kalau beruntung, Anda dan pasangan bahkan bisa menikmati makan malam romantis sembari menikmati hamparan laut.

Selesai dinner, Anda bisa segera kembali ke hotel atau penginapan untuk beristirahat. Segala keperluan akomodasi sudah disiapkan oleh penyedia jasa travel Belitung. Anda hanya perlu menikmati momen romantis honeymoon bersama pasangan selama di Belitung.

3. Berkunjung ke Destinasi Populer Negeri Laskar Pelangi

Siapa yang tidak familiar dengan film laskar pelangi? Film layar lebar yang diadaptasi dari karya novelis kenamaan tanah air, Andrea Hirata. Ada dua tempat yang layak Anda sambangi bersama pasangan, yakni replika SD laskar pelangi dan Museum Kata yang didirikan oleh Andrea Hirata.

Destinasi Wisata Belitung
Museum Kata Andrea Hirata, source: liputan6.com

Dari kedua destinasi paling populer di Belitung tersebut, Anda dan pasangan juga bisa berburu spot – spot menarik untuk berfoto. Misalnya saja berfoto di lokasi Museum Kata yang super instagramable. Lebih dari itu, Anda dan pasangan bisa menyaksikan ribuan karya seni yang mengagumkan.

Bagaimana, semakin tertarik menjadikan destinasi ini menjadi salah satu daftar tempat yang akan dikunjungi ketika di Belitung?

4. Berburu Sunset di Pantai Tanjung Pendam 

Katanya, Pantai Tanjung Pendam ini merupakan surganya para pemburu sunset. Pantai ini bahkan diklaim sebagai pantai terbaik untuk menikmati sunset di Belitung, lho. Jadi, wajar rasanya jika banyak orang menjadikan Pantai Tanjung Pendam menjadi destinasi yang wajib dikunjungi ketika mengambil tour Belitung.

Jika Anda datang sebelum sore, mungkin sekilas pantai ini tidak semenarik pantai – pantai lainnya di Belitung. Mengapa demikian? Jika diperhatikan, warna air pantai ini tidak terlalu kebiru – biruan dan warna pasirnya pun tidak bisa dikatakan putih, ya.

Namun ketika sunset tiba, Anda akan terkagum – kagum dengan hamparan pemandangan yang luar biasa indahnya. Bayangkan saja, matahari yang terbenam membuat pemandangan sekitar menjadi lebih hangat dan romantis.

Bagaimana, setelah menyimak ulasan diatas membuat Anda tidak sabar mengatur jadwal honeymoon di Belitung? Jika iya, segera tentukan waktu dan booking di Amanahbelitungtour.com sekarang. Dapatkan penawaran menarik lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan. Ada banyak pilihan paket wisata murah Belitung dari Amanah belitung tour untuk honeymoon romantis Anda dan pasangan.




No comments

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...