Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Sudah sekitar 9 bulan ini saya menggunakan serum dari Wardah yaitu Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Serum ini merupakan produk inovatif dari Wardah, yang berfungsi untuk merawat kulit yang mulai mengalami tanda-tanda penuaan. Sejujurnya, sebelum ini tuh saya sering bertanya-tanya, kenapa sih harus pakai serum segala? Emang moisturizer atau day cream saja ngga cukup? Apalagi saya tuh termasuk perempuan yang males dandan, lebih-lebih merawat wajah. Tapi setelah tahu fungsi serum dan manfaat menggunakan serum, saya jadi tertarik untuk menggunakannya.

Lalu bagaimana Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini bekerja di kulit wajah saya? Berikut ini adalah review yang saya tulis berdasarkan pengalaman yang saya rasakan setelah menggunakan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum.

Pertama kali berkenalan dengan serum ini adalah saat event collaboration antara KEB Solo dengan Wardah di The Alana Hotel, Solo. Waktu itu saya membeli serum ini karena bingung, kuponnya mau dipakai untuk apa, wkwkwk... Jadi, event itu berbayar, 75K kalau tidak salah, dan 50K kembali dalam bentuk kupon belanja. Asik kan? Jadilah saya beli ini saja, karena sepertinya di usia yang sudah menginjak kepala 3, saya mulai membutuhkan serum anti aging. Mumpung belum terlalu terlambat. Hehe...


Awal pemakaian, tidak ada efek samping yang saya rasakan karena memang formulanya ringan dan nyaman. Maka dari itu, ketika botol pertama habis, saya langsung membeli botol yang kedua. Secocok itu, sesuka itu dengan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, meskipun untuk hasilnya, saya tidak tahu pasti apakah saya terlihat lebih muda atau tidak. Biarkan netijen yang menilai aja deh, wkwkwk...

Yang jelas, sejak pemakaian pertama, kulit wajah saya langsung terasa lebih lembab, lebih halus, dan terasa kenyal. Serum dari Wardah ini sangat membantu saya di musim kemarau kemarin, ketika cuaca sangat kering, dan menimbulkan efek kering pula di wajah.

Ya, meski di botol dan kemasannya tertulis cara pemakaiannya adalah di malam hari setelah wajah dibersihkan, tetapi saya sering menggunakannya di siang hari. Hehe... Habis, musim kemarau benar-benar membuat kulit saya terasa kering, dan serum ini bisa memberikan kelembaban seketika. Entah apakah cara ini menyalahi aturan atau tidak, tapi di wajah saya alhamdulillah baik-baik saja.

  1. Membantu agar kulit terasa lebih halus dan kenyal
  2. Menjaga kelembaban kulit
  3. Menjaga elastisitas kulit
  4. Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti bintik hitam dan garis-garis halus
  5. Mengandung antioksidan
  6. Formula yang ringan dan nyaman

Poin nomor 1, 2, 3, dan 6, langsung saya rasakan sejak awal pemakaian. Sekeren itu memang. Nah, untuk poin nomor 4, silakan nilai sendiri deh, yaa... Apakah daku terlihat awet muda? Haha ... Bintik hitam sih masih ada, garis halus juga masih ada, tetapi sepertinya tidak bertambah banyak. Sayangnya dulu saya tidak membuat foto before pemakaian, jadi ngga bisa membuat perbandingan before-afternya deh.

Berapa Harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Informasi Produk :
- Harga resminya: Rp 81.000,- (sekitar itulah yaa), dan untuk sebuah anti aging serum, harganya termasuk murah lah...

- Netto: 17 ml (untuk saya, satu botol ini baru habis setelah 5 bulan pemakaian)

- Kemasannya terbuat dari botol kaca, jadi harus hati-hati menyimpannya, yaa... Yang saya suka adalah pipetnya. Menurut saya, adanya pipet ini sangat membantu kita untuk mengontrol sedikit banyaknya serum yang akan diambil.


Berapa Harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Cara Pemakaian:
Tuang secukupnya (saya biasanya 1 tetes saja sudah cukup untuk seluruh wajah dan leher) Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ke telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan. Di beberapa petunjuk penggunaan hanya disarankan dipakai di malam hari, tetapi saya memakainya di siang hari juga. Monggo saja, nyamannya bagaimana. :)

Disclaimer: Review ini adalah review dari hati, berdasarkan pengalaman pribadi. Apabila ada ketidakcocokan pada pembaca, maka itu bukan tanggung jawab saya, karena efek suatu produk bisa berbeda-beda pada jenis kulit yang satu dengan yang lainnya. Akhir kata, selamat mencoba. :)



Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Community

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates