Best Deals di Blibli Histeria 11 November yang Wajib Dibawa Pulang

Monday, November 9, 2020

 

Di tengah era pandemi seperti sekarang, banyak orang yang akan berpikir dua kali sebelum membeli barang-barang baru, termasuk juga produk elektronik. Hal itu dikarenakan banyak orang yang pendapatannya menurun drastis sejak pandemi terjadi. Tapi beruntunglah karena sebentar lagi akan ada acara bagus di Blibli bernama Blibli Histeria di bulan November ini. Dengan memanfaatkan acara ini, maka kamu dapat memperoleh produk bagus dengan harga yang sangat miring. Yuk, intip produk apa saja yang tersedia di Blibli saat acara itu berlangsung.

Oya, sebelumnya intip tips hemat dari saya berikut ini: 9 Tips Hemat Budget Saat Beli Gadget

Lenovo Ideapad IP 330-141KBR-9EID/9FID Notebook [Intel Core i3-7020U/4GB/1TB/VGA/14 Inch/Windows 10]

Lenovo Ideapad IP 330-141KBR-9EID

Lenovo Ideapad IP 330-141KBR-9EID adalah sebuah produk notebook dengan layar berukuran 14 inci HD yang mempunyai resolusi sebesar 1366 x 768 pixels. Dimensi keseluruhan adalah 338,3 x 249,9 x 22,7 mm dengan berat 2,1 kilogram. 

Prosesor di dalamnya adalah Intel Quad-core i3-7020U generasi ke-8 dengan clock speed 2.30GHz. RAM di dalamnya berkapasitas 4GB DDR yang masih dapat ditambah kapasitasnya karena terdapat 1 slot kosong. Sedangkan ROM di dalamnya berkapasitas 1TB HDD. Notebook ini menggunakan GPU AMD Radeon 530 GDDR5 2GB serta OS Windows 10 Home edition original.

RAJAGAME - Nintendo Switch Console with Extended Battery Life Konsol

Nintendo Switch Console with Extended Battery Life Konsol

Nintendo Switch Console with Extended Battery Life Konsol dari Rajagame ini merupakan produk hybrid yang dapat berfungsi sebagai konsol rumahan ataupun perangkat gaming. Ketika digunakan sebagai konsol di rumah, kamu hanya perlu menambahkan docking yang kompatibel kemudian mengintegrasikannya ke televisi. Dan saat dipakai di luar rumah, maka kamu dapat memasangkan Joy-Con sebagai pengontrol sebagaimana joystick pada konsol-konsol lainnya.

Fujifilm X-T100 Kit XC 15-45mm F3.5-5.6 OIS PZ Kamera Mirrorless Champagne

Fujifilm X-T100

Bagi para fotografer yang tidak ingin terkekang dengan berat dan ribetnya kamera DSLR, maka kamera mirrorless adalah pilihan yang tepat untuk digunakan. Dari berbagai merek mirrorless yang ada di pasaran, Fujifilm X-T100 adalah salah satu kamera yang direkomendasikan. Kamera ini memiliki sensor APS-C CMOS dengan resolusi sebesar 24.1MP.

Pada bagian belakangnya terdapat lensa berukuran 3 inci berjenis LCD yang dapat dibuka ke atas dan juga dapat dioperasikan menggunakan jari atau touchscreen. Selain untuk fotografi, Fujifilm X-T100 juga cocok dipakai untuk merekam video dengan kualitas tinggi. Kamera ini juga support dengan jaringan Wi-Fi.

SJCAM SJ10 PRO action camera digital 4K water resistant kamera travel

SJCAM SJ10 PRO

Bila kamu gemar bepergian ke luar ruangan, beraktivitas di tempat terbuka yang cenderung ekstrem atau juga touring dengan motor, maka agar dapat memiliki dokumentasi berupa foto atau video, SJCAM SJ10 PRO adalah jenis action camera yang dapat dipertimbangkan untuk dimiliki.

Kamera ini berukuran cukup mungil dengan dimensi 62.5 mm x 41 mm x 28.8 mm dengan bobot 700 gram. Chipset di dalamnya adalah Ambarella H22 S85 dengan layar touchscreen berukuran 2.33 inci di bagian belakang. Baterai yang digunakan berkapasitas besar, 1300 mAh yang dapat diisi ulang.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Tablet [4GB/64GB] Oxford

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 Lite adalah produk tablet mungil yang dirilis Samsung di pertengahan tahun 2020. Bagian depan perangkat ini terbuat dari kaca dengan casing dan frame terbuat dari aluminium. Tab ini memiliki ketebalan hanya 7mm dengan bobot 457 gram dan support dengan stylus. Layarnya berukuran 10.4 inci berjenis TFT LCD. Chipset di dalamnya adalah Exynos 9611 dengan prosesor Octa-core 2.3 GHz serta GPU Mali-G72 MP3. RAM di dalamnya berkapasitas 4GB dengan ROM 64GB dan 128GB. Terdapat 2 lensa kamera di depan dan belakang, dengan kapasitas baterai sebesar 7040 mAh.

Bagaimana? Tertarik dengan produk-produk menarik yang ditawarkan? Makanya, segera set reminder di smartphone-mu untuk menandai flash sale tanggal 11 November besok, karena di Blibli Histeria adalah saat yang tepat untuk memborong barang berkualitas dengan harga yang terpangkas. :)



Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...