Sherina Nikah, Raditya Dika Punya Anak Kedua

Wednesday, November 4, 2020

 

Wew, judulnya udah mirip portal gosip belum, gaes? Wkwkwk... Sengaja banget memulai bulan November dengan tulisan yang ringan, supaya kita diberi keringanan juga dalam menghadapi satu bulan ke depan. Eeaaa... Nah, awal bulan ini, ada dua berita bahagia yang berkaitan dengan dua orang yang pernah jadi sepasang. Sesuai judul di atas, orang yang kumaksud adalah Sherina dan Raditya Dika.

Mungkin masih pada ingat, belasan tahun lalu Sherina dan Raditya Dika pernah menjalin hubungan cinta. Waktu itu, Sherina sampai bikin lagu berjudul "Cinta Pertama dan Terakhir", yang menunjukkan bahwa ia benar-benar merasakan bahagia saat menjalin hubungan dengan penulis yang bukunya kebanyakan bergenre komedi ini. 

Ini terlihat dari liriknya yang berbunyi

kau cinta pertama dan terakhirku!

bila satu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku

Kukira, perjalanan cinta mereka bakal mulus-mulus saja, karena kelihatannya mereka saling cocok, saling melengkapi, selalu hepi kalau di depan TV. Eh, ternyata ngga lama hubungan mereka berakhir juga, tanpa diketahui oleh publik apa penyebabnya.

Raditya Dika dan Sherina
Raditya Dika dan Sherina, 2009, source: liputan6.com


Tapi mau gimana lagi... Namanya juga jodoh, semua sudah ada yang atur, ya kan?

Nah, pas baru putus, lagi-lagi Sherina menuangkan apa yang dirasakannya ke dalam sebuah lagu, yang judulnya "Pergilah Kau". Sementara itu, Raditya Dika yang saat itu dikenal sebagai seorang penulis pun menulis buku berjudul "Marmut Merah Jambu". Banyak yang meyakini bahwa buku ini mengisahkan tentang perjalanan cintanya bersama mantan penyanyi cilik itu.

Oke, udah dulu flashback-nya. Kita kembali ke kabar baik yang mereka bawa di bulan November ini.

Jika Raditya Dika telah lebih dulu menikah dengan Anissa Aziza pada 2018 silam, pada Selasa, 3 November 2020 kemarin, kita dikejutkan dengan pernikahan Sherina dengan Baskara Mahendra. Pernikahan itu cukup mengejutkan, karena sebelumnya tak pernah ada kabar bahwa mereka berdua akan mengakhiri masa lajang dalam waktu dekat. Namun, pernikahan keduanya membuat semua bahagia, meski hanya dihadiri 10 orang saja karena terkendala pandemi corona. 

Sherina menikah
Pernikahan Sherina dan Baskara Mahendra, source: Instagram Trinity Optima Production

Tak hanya Sherina yang membawa kabar gembira. Sama-sama bahagia dengan kehadiran personil baru di dalam keluarga, kemarin Raditya Dika mengumumkan kelahiran anak keduanya yang bernama Aksara Asa Nasution. Sempat beredar kabar bahwa nama ini adalah usulan penggemarnya, tetapi bapak dua anak ini membantah via snapgram. Ia mengatakan bahwa nama itu merupakan hasil diskusinya bersama sang istri, Anissa.


Nama anak Raditya Dika


Oya, mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa sih udah mantan kok masih disangkut-pautkan? Lagipula, masing-masing sudah punya pasangan, sudah sama-sama menemukan kebahagiaan, kok masih dikait-kaitkan?

Sebentar. Tujuannya bukan mau merusak kebahagiaan keduanya, yaa. Ide menulis ini juga muncul begitu saja waktu saya tau kalau ada berita tentang Sherina yang menikah, juga Raditya Dika yang baru punya anak kedua. Secara otomatis, otak ini langsung keingetan, "Eh, mereka kan pernah pacaran," begitu. 

Dan intinya, alhamdulillah semua sedang berbahagia. Mari kita ucapkan selamat pada Sherina atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Dan untuk Raditya Dika, selamat atas kelahiran putranya, semoga Aksara Asa Nasution tumbuh menjadi anak yang sehat dan berbakti pada kedua orang tuanya. Aamiiin... :)


2 comments

  1. Aku malah gak tau kalau mereka pernah pacaran wkwkwkw.. Beneran deh, kayak situs gosip haaahaaaa..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...