Touch Your Heart

Sunday, August 29, 2021

 

Alhamdulillah, akhirnya saya punya waktu luang untuk nonton drakor lagi. Hehe... Emang ya, nonton drama Korea tuh semacam me time yang bisa bikin pikiran jadi lebih fresh. Beberapa bulan ini saya ngga sempat nonton satu judul pun karena memang ngga punya waktu. *sok sibuk banget dah. Nah, karena pekerjaan sudah lebih longgar, ritme belajar anak-anak pun sudah mulai tertata, saya pun berani nonton lagi.

Judul yang saya pilih adalah Touch Your Heart. Kenapa? Karena saya lagi suka sama Lee Dong-wook. Hahaha... Awalnya, saya nonton Tale of the Nine-Tailed, eh lha kok ada yang ganteng. Wkwkwk... Memang sih, di Tale of the Nine-Tailed ada Kim Bum yang ganteng juga, tapi entah kenapa lama-lama b aja lihatnya. Beda sama si Lee Dong-wook yang makin dilihat kok makin ganteng. Astaghfirullah... 

Memang soal ganteng ngga ganteng tu kembali ke selera ya, Bund... Jangan pada marah gitu ah...

Omong-omong, saya tipikal orang yang kalau lagi suka sama sesuatu, bakal fokus terus di situ sampai bosen. Karena sedang terpesona dengan Lee Dong-wook, akhirnya saya cari lagi lah drama yang diperankan olehnya. Ketemu deh sama Goblin. Setelah nonton Goblin (telat banget yak?), saya jadi paham kenapa judul ini termasuk salah satu yang oleh sebagian besar orang disebut bikin susah move on, macam Descendants of the Sun sama Reply 1988. Lha wong emang bagus sih, ya...

Sudah puas? Belum. Berikutnya saya cari lagi drama lain, dan ketemulah satu drama berjudul Bubble Gum. Drama bertema kesehatan (demensia / alzheimer) ini ceritanya lebih ringan dibanding dua drama yang sebelumnya saya tonton. Iya dong, Tale of the Nine-Tailed sama Goblin kan jalan ceritanya bikin mumet, wkwkwk...

Drama Bubble Gum

Bagus ngga sih, Bubble Gum ini? Karena saya sedang menyukai Lee Dong-wook, jadi semua terlihat bagus pokoknya. Apalagi di sini dia kelihatan cakep banget. Toloong... Yang jelas, di episode-episode akhir akan ada banyak air mata. Huhu... Tapi alhamdulillah happy ending kok. 😊

Sekarang, kembali lagi ke Touch Your Heart, yuk!

Pemeran Utama Drama Touch Your Heart

Touch Your Heart diperankan oleh Lee Dong-wook sebagai pengacara Kwon Jung-rok, dan Yoo In-na sebagai artis bernama panggung Oh Yoon-seo (nama aslinya adalah Oh Jin-shim). Sebelum berpasangan di drama ini, mereka juga pernah dipasangkan di Goblin.

Drama Touch Your Heart

Selain mereka berdua, ada pula Lee Sang-woo sebagai Kim Se-won (sahabat Kwon Jung-rok), dan juga Son Sung-yoon sebagai Yoo Yeo-reum (sahabat Kwon Jung-rok sekaligus mantan kekasih Kim Se-won)

Sinopsis Drama Touch Your Heart

Ceritanya, Oh Yoon-seo dahulunya merupakan seorang artis besar. Namun, sebuah berita skandal menghancurkan namanya, hingga ia pun menjadi artis yang tak laku lagi. Suatu ketika, ada sebuah naskah drama yang menarik hatinya. Ia pun berharap agar bisa mendapat kesempatan memainkan peran utama.

Namun, untuk mendapatkan peran itu ada syarat yang harus ia penuhi. Ia harus bekerja di sebuah firma hukum agar bisa mendalami peran, karena sebenarnya aktingnya selama ini tu "b" aja gitu. Oh Yoon-seo, saking inginnya mendapat peran itu, setuju dengan syarat yang diajukan.


Review Drama Touch Your Heart


Sementara itu, Kwon Jung-rok merupakan seorang pengacara yang tergabung dalam sebuah firma hukum bernama Always. Ia terkenal sangat disiplin dan perfeksionis, tapi di tangannya pula banyak kasus selesai dengan mulus. Nah, si Oh Yoon-seo ditugaskan untuk menjadi sekretarisnya.

Oh Yoon-seo yang masih merasa sebagai seorang aktris besar, agak kesulitan menghadapi Jung-rok yang super kaku. Bahkan, ia harus legowo karena Kwon Jung-rok selalu memanggilnya dengan nama Oh Jin-shim, nama aslinya.

Namun, karena seringnya bertemu (ya kan kerjanya seruangan, yaa...) benih-benih cinta pun perlahan muncul di antara keduanya. Witing tresno jalaran saka kulino, intinya gitu lah, yaa.. Oh Yoon-seo pun ngga jadi artis yang manja lagi sekarang, bahkan ia berhasil membantu Jung-rok dalam menyelesaikan beberapa kasus, termasuk kasus pembunuhan yang membuat heboh.

Luar biasaaa...

Oya, di awal tadi kan ceritanya si Oh Yoon-seo diberitakan terlibat skandal sampai karirnya hancur. Kira-kira cerita sebenarnya bagaimana sih? Nah, di episode 11-12 nanti akan ketahuan cerita sebenarnya bagaimana. Kwon Jung-rok dan sahabatnya, Kim Se-won, adalah dua orang yang punya andil besar dalam menyelamatkan Oh Yoon-seo. Aduh, pokoknya aksi heroik Kwon Jung-rok saat itu bikin meleleh deh.


When Kwon Jung-rok saves Oh Yoon-seo's life
Aksi heroik Kwon Jung-rok saat menyelamatkan Oh Yoon-seo di drama Touch Your Heart, source: https://www.soompi.com/article/1310880wpp/8-lines-to-revisit-from-touch-your-heart-episodes-11-12

Dari peristiwa yang menimpa Oh Yoon-seo inilah, publik pun berbalik jadi merindukan Oh Yoon-seo untuk tampil lagi di dunia entertainment.

Sesuai dengan impiannya, Oh Yoon-seo akhirnya mendapatkan peran yang diinginkannya. Namun, masalah baru pun muncul. Kembalinya Oh Yoon-seo ke dunia entertainment membuat Jung-rok galau. Ia sangat menyayangi Yoon-seo, tetapi ia juga tak ingin keberadaannya mengganggu karir sang kekasih. Tau sendiri kan, di dunia hiburan, kadang seorang artis harus menyembunyikan kisah percintaannya. 

Dengan sangat terpaksa, Jung-rok pun memutuskan kisah cintanya dengan Oh Yoon-seo. Episode 13 ini mulai banyak air mata, gaes... Saya nonton sambil nangis, sampe ditegur sama anak-anak. Hahaha... 

Lalu, apakah Kwon Jung-rok akan kembali bersatu dengan Oh Yoon-seo? Bagaimana dengan Se-won dan mantan kekasihnya? Apakah mereka akan balikan lagi?

Review Drama Touch Your Heart

Buat teman-teman yang suka dengan drama komedi romantis, Touch Your Heart bisa dijadikan pilihan. Saya suka sih, karena adegan romantisnya ngga bikin mual (haha, maaf maaf...). Selain itu, ada unsur komedinya juga. Hampir mirip dengan What's Wrong with Secretary Kim gitu deh, karena di drama ini, diangkat juga kisah percintaan dari pemeran pendukungnya (teman-teman kantor di firma hukum). Oke deh, selamat menonton juga, yaa... 😊



14 comments

  1. Aku tuh paling susah menyebut nama2 korea, apalagi mengingatnya hehehe... jarang juga sih nonton drakor. Pernah nonton yang descendant of the sun itu... itupun karena ada di TV hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa, saya juga susah nginget-inget namanya, wkwkwk.. Cuma kalo udah menarik mata, inget terus jadinya.

      Delete
  2. Oh...ini blog khusus mengulas drama Korea kah, kak Arin?
    Hhehee...Lee Dong Wook yang ada di otakku paling keren pas jadi pengusaha yang belajar dance demi bersama cewenya yang mau meninggal karena terminal llness (kanker). Judulnya Scent of a Woman.

    Tapi pesona oppa memang beda yaa...
    **mau sebut sama hoobaenya, aku jadi gak enak, mengingat aku juga menikmati anak-anak muda zaman now, hahaha... ((asa dualisme komentarnya yaa..))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, tidak, Kaaak.. Aku nulis random di sini. Pengen jago ngereview drakor kayak Kak Lendy, tapi belum bisa. Hihi...

      Aduh, aku belum nonton Scent of Woman. Nontonnya dimana, Kak?

      Delete
  3. Aku sekarang nonton drakor seminggu 2x aja ga kaya dulu hihi jadi kangen nonton drakor every day. Btw aku belum nonton drakor ini huhu nampaknya harus nonton yes ada pesona kang malaikat maut disana hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum bisa nonton lagi, Mak, soalnya anak-anak lagi PTS. Nanti habis anak-anak PTS deh..

      Delete
  4. Aiissh, gayanya yang ga punya waktu, mungkinn lebih fokus ke prioity dulu kali yaa. Jadi me time yang tertunda.
    Haseek euy, yang nonton drakor lagi, selamat Anda touch my heart, eeaa.
    CUss ah, Jangan lupa luangkan waktu, buat diri sendiri yaa, biar bahagia bodynya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, salah ngomong ya, Teh? Hihi.. Harusnya bukan ngga punya waktu, yaa, tapi ada yang lebih prioritas untuk dikerjain. Makasih, Teteeeh... :*

      Delete
  5. Bener banget mba, bikin refresh hati dan perasaan. Aku pun hiburannya cuma drakor, soalnya kan gak bisa ke mana-mana jaga mertua.

    ReplyDelete
  6. Oke juga nih ide ceritanya untuk membuat Yoon-Seo bekerja di kantor pengacara dan akhirnya mendapatkan kekasih di sana yang mendukung dia kembali ke dunia keartisan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak.. Meski awalnya males juga dia.. Tapi dari sini jadi diingatkan lagi bahwa apa yang menurut kita buruk, belum tentu buruk juga di akhirnya. :)

      Delete
  7. Keseeeel sama Kwon jung rok di drama Touch heart. Kaku banget sama sikapnya sama Oh yoon seo. Sedangkan di Tale of nine tailed lee dong wook bucin bangettm Gemeeesss, tapi karena sukaaa, tetep ganteng. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah, Mak Idah udah nonton juga? Hihi, sebel ya kaku banget, tapi pinteeerr.. Huhu..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...