AGM Solo, Butik Kasur Modern Ternyaman, Terlengkap dan Berkualitas

Thursday, December 2, 2021

 

Kamis, 25 November lalu, saya berkunjung ke American Giant Mattress (AGM) Solo. Store yang terletak di Jln. Slamet Riyadi No 96-98 Keprabon, Banjarsari, Surakarta ini tampil dengan wajah baru yang memberikan kesan hangat pada para pengunjungnya. Kesan hangat tidak hanya terlihat dari bangunannya saja, tetapi juga terpancar dari keramahan para stafnya.

Tak hanya itu, begitu memasuki area AGM Solo, saya langsung dibuat takjub dengan spring bed-spring bed yang dipajang di sini. Menurut informasi yang saya dapat, di AGM Solo ini tersedia semua produk yang ada di katalog. Jadi, pengunjung tak perlu lagi mengira-ngira kualitas atau spec spring bed yang diinginkan, karena semua sudah terpajang dan bisa dicoba satu per satu.

American Giant Mattress (AGM) Solo

Oya, di AGM, terdapat empat brand spring bed ternama yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Empat brand itu antara lain:

  • King Koil
  • Serta
  • Tempur
  • Florence

Oya, ada satu brand lagi dari jenis kursi pijat yang juga tersedia di sini, yaitu brand Ogawa. FYI, di masa pandemi ini, permintaan pasar akan kursi pijat ini meningkat cukup tajam. Salah satu faktor penyebabnya mungkin karena anjuran dari pemerintah untuk stay at home, dan kebanyakan tempat massage and spa terpaksa tutup karena PSBB.

Saya memang sedang mempertimbangkan untuk membeli tempat tidur baru bagi bapak. Sudah dua tahun lebih bapak menderita saraf kejepit, hingga membuatnya sulit berjalan. Dengar-dengar, kasur yang empuk justru dapat memperparah kondisi penderita saraf kejepit / HNP (Hernia Nukleus Pulposus). Jadi, kasur yang dibutuhkan adalah kasur yang keras dan bisa mendukung kesehatan tulang belakangnya.

American Giant Mattress (AGM) Solo

Saat melihat-lihat produk-produk spring bed di AGM Solo, seorang staf menjelaskan bahwa spring bed yang ada di sini memang dapat men-support kesehatan tulang kita. Maka, tak berlebihan rasanya jika saya katakan bahwa memilih spring bed yang baik juga merupakan salah satu bentuk investasi kesehatan. Karena kualitas spring bed dapat mempengaruhi kualitas tidur kita. Selanjutnya, kualitas tidur juga akan mempengaruhi suasana hati dan produktivitas kita dalam bekerja.

Jadi memang penting banget untuk memilih spring bed yang berkualitas ya, teman-teman...

Nah, untuk kalian yang ada rencana mengisi rumah atau mengganti kasur, saya punya tips bagaimana memilih kasur agar tidur menjadi lebih nyaman.

1. Tetapkan Bujet

Ngga bisa dipungkiri bahwa bujet adalah faktor utama yang menjadi penentu kualitas tempat tidur yang kita pilih. Biasanya memang, semakin berkualitas suatu barang, harganya pun semakin tinggi. Iya dong, ada harga ada kualitas tentu saja. Jadi, tetapkan dulu bujet-nya, yaa, temans. Supaya ada bayangan, kalian bisa tengok harga-harga matras dan spring bed di katalog online AGM Store.

2. Tentukan Ukuran

Untuk menentukan ukuran tempat tidur, kalian harus menyesuaikannya dengan luas ruangan. Jangan sampai, dengan luas kamar yang pas-pasan, ukuran spring bed yang kalian pilih malah terlalu besar hingga membuat tak leluasa bergerak. Tentu hal ini bisa mengurangi kenyamanan, bukan?

3. Sesuaikan Comfort Level dengan Kebutuhan Kita

American Giant Mattress (AGM) Solo

American Giant Mattress (AGM) Solo

Matras yang dibutuhkan oleh penderita saraf kejepit seperti bapak saya, tentu berbeda dengan matras yang dibutuhkan oleh kita-kita yang masih sehat. Nah, sebelum membeli matras tidur, kita harus tentukan dulu kebutuhan kita seperti apa. Mau yang firm, soft, medium, medium firm, atau medium soft.

4. Pilih Fitur Tambahan Sesuai Kebutuhan

Saat mengunjungi AGM Solo kemarin, saya diperkenalkan dengan salah satu produk terbaru dari Serta, yang memiliki fitur tambahan berupa viro safe technology, yang dapat mengurangi aktivitas virus dan bakteri hingga 99%. Fitur ini dibuat seiring dengan terjadinya pandemi covid 19 dua tahun belakangan. Tak hanya itu, matras jenis ini pun memiliki fitur cool fiber technology, sehingga jika teman-teman tidur di atasnya, teman-teman tidak akan merasakan yang namanya kepanasan. Komplit pokoknya, aman dan nyaman.

Nah, matras merek lain pun punya fitur unggulannya sendiri-sendiri. So, kalian harus menentukan sendiri, fitur apa yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

American Giant Mattress (AGM) Solo

5. Pilih Merek yang Berkualitas

Kalau kalian mencari merek berkualitas, ke AGM Store adalah pilihan tepat, karena di sini menjual brand premium dan ternama di dunia. King Koil, Serta, Tempur, dan Florence adalah merek-merek kelas dunia yang sudah teruji dan terjamin kualitasnya.

King Koil, baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu Prestigious Collection, yang tampak memukau dengan desainnya yang indah dan kenyamanan mewah tiada tara. King Koil Esperance ini dibuat dengan bahan premium, oleh ahli yang benar-benar terampil.

King Koil Esperance memiliki fitur unggulan yaitu Auto Response Gold Coil dengan Auto Body-zoning System yang dapat memberikan support terbaik untuk tulang punggung kita karena fiturnya dapat mengikuti kontur tubuh kita. Selain itu, Mega Euro Top dengan Extra Top Latex juga membuat tubuh kita rileks dan nyaman.

Kebayang ngga, kalau kita tidur di atas King Koil Esperance ini, bangun tidur badan akan terasa bugar, suasana hati membaik, hidup auto happy karena kenikmatan dan kenyamanan yang mewah dan tak terbantahkan ini.


Spring Bed Mewah Berkualitas
Captured by Mak Ranny Afandi

Kelihatan kan, betapa saya sangat bahagia bisa rebahan di atas King Koil. 😍

Serta, seperti yang saya tulis di atas, mempunyai produk baru yaitu Snowland dan Iceland, yang mempunyai fitur viro safe technology dan cool fiber technology

Florence, matras berkualitas yang cocok untuk pasangan muda karena harganya cukup terjangkau.

Tempur, matras dengan teknologi NASA, yang dapat meningkatkan kualitas tidur karena mampu menahan guncangan. Video di bawah ini memperlihatkan perbedaan antara "ordinary foam" atau foam yang biasa dipakai di kasur lain, dengan foam yang digunakan untuk material Tempur.


6. Pilih yang Bergaransi

Wah, ini sih wajib, yaa... Biasanya, mereka yang berani memberikan garansi, adalah mereka yang yakin dengan kualitas produknya. AGM pun begitu, dan AGM memberikan garansi per / spring hingga 10 tahun.

7. Beli di Toko yang Terpercaya

Tips terakhir, beli di toko yang terpercaya. Di Solo sendiri, untuk urusan kasur / matras tidur, saya merekomendasikan AGM sebagai butik kasur yang terpercaya. Dengan konsep modern yang nyaman, AGM Solo hanya menjual matras dengan kualitas kelas dunia dari empat merek ternama, yaitu King Koil, Serta, Tempur, dan Florence.

American Giant Mattress (AGM) Solo

Nah, temans, itu dia 7 tips memilih kasur agar tidur menjadi lebih nyaman. Sekarang, teman-teman di Solo khususnya, ngga perlu kemana-mana lagi kalau butuh kasur atau matras tidur. Cukup ke AGM Solo saja untuk mendapatkan kasur premium dengan kualitas kelas dunia.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi AGM Solo untuk mendapat kasur berkualitas seperti yang kalian impikan. Oiya, mulai tanggal 25 November - 5 Desember 2021, ada beragam promo di AGM Solo. Selain diskon gede-gedean, setiap kalian membeli kasur merek apa saja, kalian akan mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah langsung berupa air purifier, vacuum cleaner, dll. Yuk, mulai hidup yang berkualitas dengan kasur yang berkualitas juga. 😊



17 comments

  1. Wih bagus kasur kayak gini, tapi harganya hemm. Memang kalau kasur berkualitas udah keliatan bagusnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harganya memang sesuai dengan kualitasnya, Mak.. Tapi yang Florence sama Serta, harganya cukup terjangkau kok, Mbak...

      Delete
  2. Tentukan luas ruangan. Ini wajib banget lho diukur ato dicatat, kadang kalo ke tokonya rasanya kasur a, b, C bisa muat. Faktanya nggakkk.. Pengalaman banget soalnya wkwkwk

    Aduhh, pingin boyong kasur deh di AGM. Nyaman banget kasur kasurnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, iya ya, Mbak... Tau-tau pas udah sampe rumah, eh lha kok gede amat, haha...

      Sama, Mak... Pengen tak bawa pulang kasurnya, huhu...

      Delete
  3. kasur king koil ini emang juara deh dari segi kenyamanan dan keempukan bikin tidur makin pules dan berkualitas

    ReplyDelete
  4. kasurnya keren-keren banget tampilannya, ngalahin kasurnya hotel nih. Kalau punya satu di rumah, pasti jadi males beranjak nih. Apalagi yang pakai teknologi tambahan pembunuh virus dan juga cool fiber untuk anti gerah itu.

    ReplyDelete
  5. Kalau saja dekat segera saya ke AGM ini. Soalnya saya memang sedang mencari kasur busa yang bagus untuk anak
    Sekarang ini baru lihat model dan ukuran aja
    Itu pun di iklan e-commerce. Hehehe

    ReplyDelete
  6. AGM Store Solo ini rupanya menyediakan berbagai matras, kasur dan sebagainya perlengkapan tidur yang sehat dan nyaman ya mbak :) Kepengen punya King Koil tapi belum kesampaian hahaha nabung duluuu :) Berasa bobo di kerajaan deh lihat kasur yang cakep2 begitu :) Kalau sudah dipakai 7-10 tahun idealnya kudu diganti kasur kita ya :D TFS.

    ReplyDelete
  7. Kalau matrasnya belum punya nih yang dari AGM, tapi kalau bantal udah pakai Serta dan King Koil, bantal ya aja lumayan nyaman apalagi matrasnya yaa :)

    ReplyDelete
  8. Wah seru banget nih kayaknya kalo belanja matras di American Giant Mattress yaaah, super lengkap deh. Kalo di Bandung ada juga gak yaaah AGT, kepengen ganti kasur juga nih ehehehe

    ReplyDelete
  9. Wah gede ya tokoknya. Kyknya lengkap produk2 kasur dan matras yang dijual di sana. AKu tu kalau ke toko kasur sukanya main ke display kamar2 gtu biasanya desainnya bagus2.
    Kalau beli kasur emang sebaiknya ilih yg nyaman krn buat investasi kesehatan jg ya.

    ReplyDelete
  10. Lihat kasur-kasurnya mupeng banget, kebayang empuk dan tebal bikin pengen tiduran wkwkw... Apa kabar kasurku yang udah usia 10 tahun huhu.. Pengen ganti rasanya, biar tidur bisa lebih maksimal istirahatnya. Naksir nih, semoga bisa beli kasur ini amin yra.

    ReplyDelete
  11. Jadi auto pengen tidur ya mbak kalau lihat-lihat kasur yang empuk dan nyaman begitu hehe Di Bogor kayaknya belum ada deh AGM, aku cek adanya di daerah Cibubur Jakarta. Btw saya juga hal terpenting itu menetapkan budjet dulu, kalau enggak gitu, bakalan liar deh, nyari ini itu gak jelas. kalau udah ada pegangan budget jadi tahu harus beli yang mana dengan tetap memperhatikan kualitas juga yaa. makasih tipsnya mbak

    ReplyDelete
  12. kasur nyaman itu suka bikin lupa waktu, hahaha. naak2 suka ngimtip dan numpang nebeng di kamar aku, soalnya kalo kamar mereka kan berantakan penuh mainan dan uwel2, kalo kamar aku tok buat bobok aja, hahaha. Aku pilih king koil lah mak satu ukuran no 2 deh buat kamar kakak, hehehe

    ReplyDelete
  13. Pengin yang ada cool fiber technology nih, cocok kayaknya ya untuk Semarang sing panase pooll.. Memang bener, pilih matras kasur harus disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.

    ReplyDelete
  14. Mupeeeeeng sama bed nya deh. semoga nanti kalo ada rezeki bisa beli kasur gini

    ReplyDelete
  15. Cantik banget, Mbak Ariiin. Jadi salah fokus, ya. Ini asik sekali ada toko khusus kasur yang berkualitas. Apalagi disediakan lengkap katalognya jadi kita benar-benar bisa memilih kasur yang sesuai kebutuhan dan budget.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...