5 Deretan Ponsel Oppo Terbaru Ini Penuh dengan Fitur Canggih, Lho!


Sudah bukan rahasia lagi bila Oppo termasuk salah satu brand yang paling loyal dalam menghadirkan banyak fitur ‘mahal’ di ponsel mid-end dan bahkan low-end. Ini membuat banyak orang beralih ke Oppo. Selain itu, perusahaan asal Tiongkok ini juga selalu berinovasi dari waktu ke waktu, memberikan banyak sekali sentuhan baru di setiap flagship yang mereka lempar ke pasaran.

Oppo terus bergerak menerima tantangan dari berbagai brand besar lainnya untuk menguasai pasar. Dan Oppo sudah merintis ini sejak bertahun-tahun silam. Menginjak tahun 2020 ini, kita perlu mengetahui apa saja sih smartphone canggih yang sudah dirilis Oppo dan bagaimana spesifikasinya. Mari kita bahas tuntas bersama!


1. Oppo A9

Ponsel Terbaru Oppo
Sumber : tribunnews.com

Ketika dirilis pada September 2019, Oppo A9 langsung menyedot animo masyarakat. Ini lantaran A9 menampilkan fitur keren berupa quad camera yang berisikan empat buah kamera belakang dengan berbagai resolusi, yang terbesar mencapai 48 MP! Belum lagi jika kita melihat kamera selfienya yang mencapai 16 MP. Dibanding seri Oppo lainnya, A9 punya baterai yang lebih besar, yaitu 5000 mAh. Harga Oppo A9 masih bertahan di kisaran harga 3,6 jutaan.

Baca juga: 3 Fitur Unggulan Oppo F9 yang Menarik Perhatian


2. Oppo A5 2020
Ponsel Terbaru Oppo
Sumber : tabloidpulsa.com

Ini adalah versi terbaru dari Oppo A5 yang dirilis pada Oktober 2019 lalu. Ponsel ini juga punya empat kamera di belakang, hanya saja resolusinya lebih rendah dari A9, yang terbesar ‘hanyalah’ 12 MP. Di depan A5 punya kamera tunggal berukuran 8 MP. Oppo A5 mendukung fitur fingerprint, power bank, dan reverse charging. Di samping itu, mesin Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 yang dibenamkan di dalamnya akan membuat smartphone ini sangat kuat.


3. Oppo A31

Ponsel Oppo Terbaru
Sumber : tribunnews.com

Ini adalah produk paling fresh dari Oppo, dan baru dirilis pada 14 Februari 2020 atau di Hari Valentine. Ponsel ini mengandalkan kolaborasi mesin Mediatek MT6765V/CB Helio P35 dengan CPU Octa-core dan GPU PowerVR GE8320, yang didukung RAM sebesar 4 GB dan ruang penyimpanan mencapai 128 GB. Ada tiga buah kamera di belakang (12, 2, 2 MP) dan satu di depan yang beresolusi 8 MP. A31 sangat stylish desainnya dan hadir dalam warna Fantasy White dan Mystery Black.


4. Oppo Reno 3 Pro 5G

Ponsel Terbaru dari Oppo
Sumber : tribunnews.com

Smartphone super canggih ini harganya mencapai 7 jutaan, tapi itu sebanding dengan berbagai fitur mutakhir yang ditawarkannya. Misalnya, ponsel ini memamerkan quad camera belakang dengan resolusi 48 MP, 13 MP, 8 MP, dan 2 MP, lengkap dengan Dual-LED flash, HDR, panorama. Sedangkan di depan ada kamera 32 MP. RAM-nya adalah 8 GB untuk memori 128 GB dan 12 GB untuk memori 256 GB. Baterainya 4025 dengan teknologi fast battery charging 30W.


5. Oppo F15 

Ponsel Oppo Terbaru
Sumber : gsmarena.com

Penyuka Oppo seri F pasti tak mau ketinggalan handset yang satu ini. Dengan layar AMOLED 6,4 inch dan resolusi 1080 x 2400 piksel, layarnya terlihat begitu mewah dan elegan serta terlindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 5. Seperti yang lain, Oppo juga ‘menghamburkan’ banyak kamera di belakang, yaitu 4 buah (terbesar berukuran 48 MP) dan satu kamera depan berukuran 16 MP. Ponsel Octa-core ini memiliki RAM 8 GB dengan ruang penyimpanan 128 GB.

Wah, semakin bingung ya? Itulah memang kelebihan Oppo, selalu bisa memasarkan produk-produk keren dengan fitur selangit, tapi harganya tetap bersahabat. Sudahkah kamu menjatuhkan pilihan?


No comments

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...