Skip to main content

Promo Ramadan Ekstra Tokopedia 24 & 25 Mei 2018, Diskonnya Sampai 99%

Ramadan Ekstra Tokopedia 2018


Emak-emak, Bapak-bapak, Kakak-kakak, sudahkah belanja untuk hari raya? Baju koko dan sarungnya, gamis dan khimarnya, sepatu atau sandalnya, sudah diamankan belum?

Belum? Kalau belum, bersyukurlah... Karena apa? Karena Ramadan Ekstra Tokopedia baru akan hadir hari ini, yaitu tanggal 24 Mei 2018. Ramadan Ekstra hanya berlangsung selama 2 hari, yaitu hari ini dan besok saja. Meski begitu, promo diskonnya nggak tanggung-tanggung, sampai 99% dooong... Bikin deg-degan nggak sih promonya?

Buat teman-teman yang sudah baca blog ini beberapa hari yang lalu, kayusirih sudah ngasih bocoran lho kalau bakalan ada Ramadan Ekstra. Dan kini sudah tiba saatnya Ramadan Ekstra Tokopedia membantu kita memenuhi kebutuhan hari raya dengan cara yang super duper hemat berkali-kali lipat.

Makanya, daripada belanja ke Mall, udah capek jalannya, habis waktunya, bikin tambah kerasa lapar dan hausnya, diskonnya juga nggak seberapa, mendingan pantengin aja Tokopedia.

Seseru apa sih acara Ramadan Ekstra Tokopedia? Ini dia, simak yaa...

 RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018)

1.       SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Punya aplikasi Tokopedia kan? Nah, buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone-mu, lalu raih kesempatan untuk mendapatkan berbagai kejutan. Ada beragam hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

- Artist Perfomance

- Fashion Show by Exclusive Collaboration

Teman-teman yang punya TV (saya ngak punya soalnya), jangan lupa saksikan acara countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7.

Ramadan Ekstra Tokopedia 2018

Acaranya akan dimeriahkan dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia, semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Bayangkan kalau pakaian yang dipakai Rossa dan Raisa nanti malam bisa kita miliki juga. Kan uwow, berasa artisnya. Haha...

Countdown Ramadan Ekstra Tokopedia

2.       RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

Ya Allah, mupeng Toyota Yaris-nya, biar bisa dipakai buat mudik.

Ramadan Ekstra Tokopedia

- Flash Sale

Flash Sale itu selalu seru, karena kita harus lihai beradu cepat dengan yang lain. Ayo rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba Rp 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.


- Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

Kupon di akun Tokopedia milik suami udah lumayan banyak, meskipun kemarin udah sempat terpakai untuk gantiin ongkir waktu beli gamis, hihi... Saatnya berburu kupon lagi. J


- Promo Lainnya dari Exclusive Brand

Selain beragam promo di atas, dapatkan juga promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai macam produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia. Raih juga penawaran menarik dari pilihan brand-brand eksklusif dari Tokopedia.

Oya, di ulasan yang lalu, saya sudah cerita ya kalau saya dan suami sudah mendapatkan beberapa barang hanya dari mengumpulkan cashback dan menukarkannya? Lumayan lho, nilainya... Bayangkan saja kalau tiap beli pulsa atau token listrik di Tokopedia kita dapat cashback, lama-lama dari cashback itu bisa kita wujudkan barang impian. :D

Ramadan Ekstra Tokopedia 2018
Ramadan Ekstra Tokopedia 2018

Nah, kalau teman-teman mau menerapkan prinsip ekonomi; dengan pengorbanan (uang) sekecil-kecilnya untuk memperoleh hasil tertentu, atau dengan pengorbanan tertentu untuk memperoleh hasil semaksimal mungkin, jangan lupakan RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA hari ini dan besok (24 – 25 Mei 2018) yaa...

Selamat berbelanjaaa.. J



Comments

  1. tanggal 24 itu berarti hari ini ya? ada jam-jam tertentukah atau semua asal tanggal 24 dan 25 Mbak Rin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang tanggal 24 ini, nanti pas countdown Ramadan Ekstra Tokopedia di TV Mbak.. jadi lihat TV, ikuti caranya..

      Yang besok, ada jam tertentu.. makanya harus rajin lihat aplikasi. 😁

      Delete
  2. Mobil Yaris cuma 2 juta??? InsyaAllah bisa beli kalo segitu mah...
    kan bisa buat mudiiik

    ReplyDelete
  3. udah ada barang yg aku bidik di tokopedia. nunggu tgl 25 ah... :)

    ReplyDelete
  4. ngincer mobil yarisnya y mba yuk ah shake2 y mb sapa tahu menang :)

    ReplyDelete
  5. Pasang kuda kuda buat besok ah

    ReplyDelete
  6. Aku nyoba shake shake dari tadi hapeku malah eror mba. Tapi ntar kucoba lagi lah

    ReplyDelete
  7. Aku juga nge-shake2 hihihi tapi cuma dpt free ongkir & cashback 10rb tp hrs dipakai hari itu juga, berhubung udah malem dapetnya udah ngantuk jd g aku pakai deh

    ReplyDelete
  8. salam kenal bunda.. :)
    wah udah lewat promonya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Popular posts from this blog

Mengelola Air Limbah Rumah Tangga, Untuk Indonesia yang lebih Sehat

"Kita bisa hidup tanpa emas dan minyak, namun tidak tanpa air bersih."
Air merupakan kebutuhan manusia yang paling utama. Berdasarkan laporan WHO, ada sekitar 748 juta masyarakat dunia masih kekurangan air bersih. "Sebanyak 90 persen di antaranya tinggal di daerah sub-sahara Afrika dan Asia. Masih banyak dari mereka yang belum menggunakan air minum yang baik dan bersih," kata WHO dan UNICEF dalam laporannya, seperti diberitakan oleh Mashable, Mei 2014. (1)
Juga berdasarkan perkiraan WHO dan UNICEF, sekitar 60 persen penduduk di kawasan pedesaan di Indonesia kekurangan akses terhadap sarana sanitasi yang pantas. Kegiatan mandi dan mencuci pakaian di sungai serta buang air besar di tempat terbuka membuat orang mudah terpapar penyakit, mengontaminasi air tanah dan permukaan, dan menurunkan kualitas tanah dan tempat tinggal. Sedangkan berdasarkan peringkatnya,Indonesia merupakan negara dengan sistem sanitasi ( pengelolaan air limbah domestic ) terburuk ketiga di Asia …

Jawa Timur Park 2 (Batu Secret Zoo)

Beberapa waktu lalu, alhamdulillah keluarga kecil kami berkesempatan melakukan perjalanan ke Malang. Awalnya saya dan Amay hanya ingin menemani suami bertemu dengan kliennya, namun kemudian terpikir untuk sekaligus berwisata ke Batu. Mumpung ada waktu :)

Karena budget kami terbatas, kami memilih hotel yang ramah di kantong. Hanya dengan 200 ribu rupiah per malam, kami sudah bisa menikmati kamar yang nyaman, fan, televisi, juga air hangat untuk mandi. Tak perlu kamar ber-AC lah, karena Malang sudah cukup sejuk :). Kami juga memilih hotel yang tak terlalu jauh dengan stasiun, tentunya agar menghemat ongkos transportasi. 

Keesokan harinya, kami mengunjungi Jawa Timur Park. Lagi-lagi, untuk menghemat pengeluaran kami menyewa sepeda motor untuk pergi kesana. Biaya sewa motor rata-rata 50 ribu - 60 ribu, atau 75 ribu untuk layanan antar jemput. Jadi kita tak perlu mengambil dan mengembalikan sendiri sepeda motor sewaan kita. (Sudah bisa disebut backpacker belum? :p) 
Oya, tentang Jatim Park, …

Kasih Tak Sampai Antara Siti Nurbaya dan Samsul Bahri

Pertama kali membaca novel ini adalah ketika saya duduk di bangku SMA. Karena apa lagi jika bukan oleh tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia? Sebelumnya, saya hanya mendengar kisah Sitti Nurbaya dan Samsulbahri yang harus menderita karena kisah cintanya terhalang oleh Datuk Meringgih yang tak punya hati. Dan dulunya, saya pikir, orang tua Sitti Nurbaya lah yang tega menukar kebahagiaan sang putri hanya demi pundi-pundi duniawi. Apalagi, ini didukung dengan syair lagu yang dibawakan suara melengking milik Ari Lasso, yang saat itu masih menjadi vocalis grup band Dewa 19, berjudul "Cukup Siti Nurbaya". "Oh... Memang dunia, buramkan satu logika
Seolah-olah, hidup kita ini

Hanya ternilai s'batas rupiah Cukup Siti Nurbaya yang mengalami
Pahitnya dunia

Hidupku, kamu, dan mereka semua
Takkan ada yang bisa memaksakan jalan
Hidup yang 'kan tertempuh Dengarkan manusia yang terasah falsafah
Sesaat katanya

Itu bukan dogma"
Tapi ternyata, setelah membaca keseluruhan isi novelnya, …