Promo Ramadan Ekstra Tokopedia 24 & 25 Mei 2018, Diskonnya Sampai 99%

Thursday, May 24, 2018

Ramadan Ekstra Tokopedia 2018


Emak-emak, Bapak-bapak, Kakak-kakak, sudahkah belanja untuk hari raya? Baju koko dan sarungnya, gamis dan khimarnya, sepatu atau sandalnya, sudah diamankan belum?

Belum? Kalau belum, bersyukurlah... Karena apa? Karena Ramadan Ekstra Tokopedia baru akan hadir hari ini, yaitu tanggal 24 Mei 2018. Ramadan Ekstra hanya berlangsung selama 2 hari, yaitu hari ini dan besok saja. Meski begitu, promo diskonnya nggak tanggung-tanggung, sampai 99% dooong... Bikin deg-degan nggak sih promonya?

Buat teman-teman yang sudah baca blog ini beberapa hari yang lalu, kayusirih sudah ngasih bocoran lho kalau bakalan ada Ramadan Ekstra. Dan kini sudah tiba saatnya Ramadan Ekstra Tokopedia membantu kita memenuhi kebutuhan hari raya dengan cara yang super duper hemat berkali-kali lipat.

Makanya, daripada belanja ke Mall, udah capek jalannya, habis waktunya, bikin tambah kerasa lapar dan hausnya, diskonnya juga nggak seberapa, mendingan pantengin aja Tokopedia.

Seseru apa sih acara Ramadan Ekstra Tokopedia? Ini dia, simak yaa...

 RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018)

1.       SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Punya aplikasi Tokopedia kan? Nah, buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone-mu, lalu raih kesempatan untuk mendapatkan berbagai kejutan. Ada beragam hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

- Artist Perfomance

- Fashion Show by Exclusive Collaboration

Teman-teman yang punya TV (saya ngak punya soalnya), jangan lupa saksikan acara countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7.

Ramadan Ekstra Tokopedia 2018

Acaranya akan dimeriahkan dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia, semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Bayangkan kalau pakaian yang dipakai Rossa dan Raisa nanti malam bisa kita miliki juga. Kan uwow, berasa artisnya. Haha...

Countdown Ramadan Ekstra Tokopedia

2.       RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

Ya Allah, mupeng Toyota Yaris-nya, biar bisa dipakai buat mudik.

Ramadan Ekstra Tokopedia

- Flash Sale

Flash Sale itu selalu seru, karena kita harus lihai beradu cepat dengan yang lain. Ayo rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba Rp 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.


- Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

Kupon di akun Tokopedia milik suami udah lumayan banyak, meskipun kemarin udah sempat terpakai untuk gantiin ongkir waktu beli gamis, hihi... Saatnya berburu kupon lagi. J


- Promo Lainnya dari Exclusive Brand

Selain beragam promo di atas, dapatkan juga promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai macam produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia. Raih juga penawaran menarik dari pilihan brand-brand eksklusif dari Tokopedia.

Oya, di ulasan yang lalu, saya sudah cerita ya kalau saya dan suami sudah mendapatkan beberapa barang hanya dari mengumpulkan cashback dan menukarkannya? Lumayan lho, nilainya... Bayangkan saja kalau tiap beli pulsa atau token listrik di Tokopedia kita dapat cashback, lama-lama dari cashback itu bisa kita wujudkan barang impian. :D

Ramadan Ekstra Tokopedia 2018
Ramadan Ekstra Tokopedia 2018

Nah, kalau teman-teman mau menerapkan prinsip ekonomi; dengan pengorbanan (uang) sekecil-kecilnya untuk memperoleh hasil tertentu, atau dengan pengorbanan tertentu untuk memperoleh hasil semaksimal mungkin, jangan lupakan RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA hari ini dan besok (24 – 25 Mei 2018) yaa...

Selamat berbelanjaaa.. J



8 comments

  1. tanggal 24 itu berarti hari ini ya? ada jam-jam tertentukah atau semua asal tanggal 24 dan 25 Mbak Rin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang tanggal 24 ini, nanti pas countdown Ramadan Ekstra Tokopedia di TV Mbak.. jadi lihat TV, ikuti caranya..

      Yang besok, ada jam tertentu.. makanya harus rajin lihat aplikasi. 😁

      Delete
  2. Mobil Yaris cuma 2 juta??? InsyaAllah bisa beli kalo segitu mah...
    kan bisa buat mudiiik

    ReplyDelete
  3. udah ada barang yg aku bidik di tokopedia. nunggu tgl 25 ah... :)

    ReplyDelete
  4. ngincer mobil yarisnya y mba yuk ah shake2 y mb sapa tahu menang :)

    ReplyDelete
  5. Aku nyoba shake shake dari tadi hapeku malah eror mba. Tapi ntar kucoba lagi lah

    ReplyDelete
  6. Aku juga nge-shake2 hihihi tapi cuma dpt free ongkir & cashback 10rb tp hrs dipakai hari itu juga, berhubung udah malem dapetnya udah ngantuk jd g aku pakai deh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...