Cegah Tua dengan Rangkaian Age Corrector dari ERHA



"I don't see anything wrong with staying young-looking as long as you can." ~ Janet Jackson

Apa sih yang lebih ditakutkan oleh para wanita selain ketika mendapati wajahnya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya? Bahkan, menurut sebuah sumber yang pernah saya baca, masalah kulit yang sering dikeluhkan oleh para wanita adalah adanya kerutan, flek hitam, keriput, dan kulit kendur. Maka tak heran, banyak cara dilakukan oleh para wanita agar selalu terlihat awet muda.

Memang, kita tidak bisa menghindari efek gravitasi yang menyebabkan kulit kita semakin turun ke bawah alias mengendur. Namun, ada 3 hal lain yang juga bisa mempercepat penuaan dini, lho! Apa sajakah itu?
  1. Polusi
    Polusi udara mengandung radikal bebas yang merusak kolagen sehingga menimbulkan kerut dan bintik-bintik hitam.
  2. Blue Light
    Bersumber dari benda-benda elektronik, seperti smartphone, laptop, tablet, televisi serta pada lampu LED atau fluorescent dan sinar matahari. Paparan blue light dapat meningkatkan risiko penuaan karena menyebabkan stres pada kulit serta meningkatkan risiko garis halus dan kerutan. Wah, padahal setiap hari kita terpapar blue light ini yaa … Hiks.
  3. Radiasi sinar matahari
    Paparan UV dari sinar matahari dapat menembus lapisan kulit, merusak jaringan kulit, bahkan hingga ke bagian DNA kulit yang pada akhirnya dapat menimbulkan tanda penuaan berupa bintik hitam.

Karena banyaknya faktor lingkungan yang dapat meningkatkan risiko penuaan dini ini, ERHA dermatologist formularies yang telah berdiri sejak 20 tahun lalu dan paling memahami kebutuhan wanita Indonesia pun memberikan solusi menyeluruh, mulai dari perlindungan hingga perbaikan dan peremajaan kulit selama 24 jam.

Jadi, jangan putus asa dulu ya, gaes. Apalagi sampai terpikir untuk pakai jalan pintas, seperti pakai susuk misalnya. Ups!

FYI, seluruh rangkaian produk ERHA diformulasi oleh dermatologist, sehingga produk yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan tipe dan kondisi kulit serta tepat menjawab permasalahan kulit.

Ada tiga produk baru ERHA yang diformulasikan untuk mengatasi penuaan dini, yaitu;


1. Age Corrector Serum

Age Corrector Serum adalah serum dengan anti aging system yang sudah teruji klinis dapat mengurangi kerut dan meningkatkan elastisitas kulit dalam waktu 4 minggu.

Serum ini dapat diaplikasikan setiap pagi dan malam hari sebelum pemakaian Age Corrector Day Moisturizer atau Age Corrector Night Moisturizer.


2. Age Corrector Day Moisturizer


Review ERHA age corrector day moisturizer
ERHA age corrector day moisturizer


Age Corrector Day Moisturizer adalah pelembab wajah dengan protection system dan kombinasi anti-aging yang unik, yang berfungsi untuk melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV, blue light, dan polusi.

Skin protection-nya berfungsi untuk melindungi kulit dari proses penuaan kulit oleh faktor lingkungan.

High moisturization berfungsi untuk meningkatkan kelembaban kulit, membuat kulit lebih lembut, lembab dan kenyal.

Diminish of Dark / Age Spots berfungsi untuk membantu mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar matahari.

Anti Aging / Anti Wrinkle berfungsi untuk membantu menyamarkan garis halus dan kerutan dengan cara menstimulasi 6 komponen penting kulit.

Soothing Skin berfungsi untuk membantu mengurangi iritasi akibat paparan sinar matahari.

ERHA age corrector day moisturizer
ERHA age corrector day moisturizer

Informasi Produk:

Ukuran : 30 gram
Harga : Rp 159.000,-
Kemasan : Botol
Tekstur : Teksturnya ringan, agak encer (bisa dilihat dari foto di atas), sedikit oily tapi tidak membuat wajah lengket.
Kelebihan :
- Wajah terasa lebih lembab dan lembut setelah pemakaian pertama.
- Kemasannya anti penyok. sehingga aman jika dibawa bepergian.
Kelemahan :
- Untuk kalangan tertentu, mungkin harganya sedikit pricey, apalagi dengan ukurannya yang hanya 30 gram. Namun, jika mengingat manfaatnya yang langsung terasa melembabkan, juga membuat kulit lebih kenyal dan lebih sehat, saya rasa harganya sangat masuk akal.

3. Age Corrector Night Moisturizer


Review ERHA age corrector night moisturizer
ERHA age corrector night moisturizer


Age Corrector Night Moisturizer adalah pelembab wajah dengan rejuvenation system yang dapat membantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari.

Formula barunya mengandung triple rejuvenation actives, yaitu:

1). Skin Protection, dengan kandungan Antioxidant Complex dari α-G Rutin dan vitamin E untuk melindungi kerusakan sel kulit akibat radikal bebas dari paparan polusi sehari-hari.

2). Renew & Repairing Agent, dengan kandungan Peptide Complex (SepiliftTM dan SepicalmTM) yang telah terbukti dapat membantu merangsang dan mempercepat proses regenerasi matrix kulit, serta membantu menyamarkan kerutan pada wajah.

3). Intense moisturizer dan brightening agent, yang berfungsi untuk mengembalikan hidrasi kulit, meningkatkan tampilan kulit menjadi lebih lembut, lembab dan kenyal, memberikan efek soothing dan memperkuat fungsi barrier kulit. Dengan penggunaan teratur, akan membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, mengatasi garis halus dan kerutan wajah, serta menjadikan wajah tampak lebih kencang, sehat, dan cerah.


ERHA age corrector night moisturizer
ERHA age corrector night moisturizer

Informasi Produk:

Ukuran : 30 gram
Harga : Rp 165.500,-
Kemasan : Botol
Tekstur : Lebih kental dari Age Corrector Day Moisturizer.
Kelebihan :
- Wajah terasa lebih lembab dan lembut setelah pemakaian pertama.
- Kemasannya anti penyok. sehingga aman jika dibawa bepergian.
Kelemahan :
- Sama dengan Age Corrector Day Moisturizer, harganya memang sedikit pricey. Namun, kembali lagi, murah atau mahal itu relatif, bisa berbeda-beda bagi masing-masing orang. Dan untuk kualitasnya yang ngga boongan, Age Corrector Night Moisturizer ini sangat worth the price.

Kebetulan saat ini saya baru menggunakan 2 dari 3 rangkaian Age Corrector, yaitu Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer. Sebenarnya, jika saya menggunakan tiga rangkaian Age Corrector Series sekaligus, kemungkinan besar hasilnya akan lebih maksimal karena dengan dua rangkaian ini saja, kulit saya sudah terasa lebih lembab, lebih kenyal, dan terasa lebih sehat. Kondisi ini tentu meningkatkan rasa percaya diri saya.

Tiga rangkaian ini memang diklaim dapat memberikan perlindungan, perbaikan dan peremajaan pada kulit selama 24 jam.


By the way, adakah yang masih ragu dengan ERHA skincare? Saya, jujur saja, pernah menjadikan ERHA sebagai skincare impian. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur impian saya untuk mencicipi produknya bisa kesampaian. Dan memang, produknya sama sekali ngga bikin nyesel.

Jelaslah, karena ERHA Clinic Indonesia sudah berusia 20 tahun, dan didirikan oleh dr. Ronny Handoko, SpKK yang telah berkarir sejak tahun 1968. Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung oleh tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini. Saat ini, ERHA sudah hadir di 39 kota di Indonesia dengan lebih dari 90 cabang.

Wah, luar biasa ya? So, ingin coba ERHA juga? Teman-teman bisa intip https://www.erhastore.co.id/ kalau ingin tahu harga produknya, atau bisa juga klik https://www.erha.co.id/ kalau ingin tahu info lainnya.



24 comments :

  1. Iya nih, aku juga masih berjibaku mencari produk anti aging yang cocok. Nggaklah kalau pake susuk hihihi.. Produk erha boleh dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, hare gene masih pake susuk, ngga zaman ya, Mak.. hahah..

      Delete
  2. Udah lama denger produk ini dan review nya. Sepertinya pelembapnya udah plus serum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga, Mbak.. ada serumnya sendiri. tapi memang tanpa serum juga udah enak banget di kulit, apalagi kalau pakai serum juga ya.. hihi..

      Delete
  3. Apalagi di Surabaya yg cuacanya puanasss menyengat!
    Penting banget untuk pakai rangkaian age corrector dari ERHA ini, Mak.
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Cocok banget nih rangkaian age corrector dari ERHA buat kulit wajahku biar kerut2 di wajah tersamarkan dan jadi lebih sehat :)

    ReplyDelete
  5. Aku masih belum perlu ini soalnya waktu itu pernah coba tapi malah jadi oily banget ke muka aku. Hehe

    ReplyDelete
  6. Iya Mak aku ya cemberut kalau suami bilang wajahmu bun keliatan tuwir wkwkwk butuh banget nih skincare ERHA udah lama ngincer mau nabung dulu ah

    ReplyDelete
  7. Menunggu ERHA ada buka cabang di kota Cianjur nih. Biar bisa mencegah tua juga hehehe...
    Skincare bisa dibeli secara online tapi perawatan juga perlu ya...

    ReplyDelete
  8. Saya tadinya cuek banget. Cuma lama-lama khawatir juga dengan kerutan. Makanya mulai rajin pakai skincare. Produk ERHA juga lagi saya pakai

    ReplyDelete
  9. Penginnya kulit kencang selalu. Menua tapi tetap cantik & percaya diri.

    ReplyDelete
  10. harganya lumayan y kak, tpi kyknya kualitas juga soalnya byk yg bilang cocok dan ngefek gtu

    ReplyDelete
  11. Oke jugaaa ya mba.. aku belum pakai produk ini sih but I read so many good review

    ReplyDelete
  12. Selama ini suka merasa aman aja kalau sering di dalam rumah karena gak kena paparan sinar matahari. Tapi ternyata kita juga bisa terpapar blue light yang sering kita dapatkan dari perangkat laptop ya...
    Wah, tetap harus pakai perlindungan juga meski di dalam rumah.

    ReplyDelete
  13. Saya dari dulu senang banget dengan ERHA mbak kalau yang creator series ini memang ampuh buat semakin glow.

    ReplyDelete
  14. Aku nggak mau cepet tua, hahahaa... kudu perawatan yang praktis seperti pakai Erha Age Corrector ini, kan pengen tetap tampil muda meski udah kepala lima

    ReplyDelete
  15. Mencegah itu memang lebih baik ya mbak, merawat kulit wajah itu ngga ada ruginya deh.. investasi juga lho.. ngga mau dong kulit wajah mengalami penuaan dini karena kurang dirawat.. aku sih ngga mau.. seneng deh erha ada rangkaian produk age correctornya

    ReplyDelete
  16. i am amazed on serumnya,. age corector serumnya beneran bikin pinisirin banget. apalagi ak ini udah ga pernagh perawatan, bisa ga ya pake erha ini?

    ReplyDelete
  17. ERHA emang the best banget kak , kalau aku pakai yang acne series dan body series, Alhamdulillah cocok.

    ReplyDelete
  18. Sebagai pengabdi serum, aku tuh tergoda banget dengan Age Corrector Serum dari Erha ini. Ditambah series moisturizernya, pastinya bakal bikin khasiat age correcting jadi optimal. Mupeeeeng :D

    ReplyDelete
  19. Selama ini, saya termasuk orang yang kurang perhatian dengan perawatan kulit wajah. Tapi akhir-akhir ini jadi berpikir ulang nih dan pengen juga kulit jadi terawat dan sehat gitu, mana lagi usia bertambah terus dan tua itu sudah pasti. Sepertinya perlu mulai pakai age corrector anti aging juga nih

    ReplyDelete
  20. Ternyata ada banyak sekali produk perawatan wajah dari ERHA ya Mbak, termasuk produk yang dapat mencegah penuaan ini. Apalagi khasiatnya juga bagus. Bisa jadi referensi nih.

    ReplyDelete
  21. Erha ini ya aku sering banget denger di kalangan beauty influencer dan pasti tanggapan mereka rata2 baguss dan rekomen, duh jadi penasaran nih 😂

    ReplyDelete
  22. aku nggak pernah ikut perawatan salon sebenernya, tapi setelah usia 50 seperti sekarang kayaknya perlu dipikirkan untuk mulai ikut perawatan kayak di erha ini ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Community

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates