Produk Nivea Beauty Skin Care

Sunday, October 13, 2019


Nivea merupakan sebuah perusahaan yang berada di sektor kecantikan yang memproduksi berbagai produk kosmetik dan produk lainnya yang digunakan untuk merawat tubuh seperti deodoran dan body lotion. Perusahaan ini mengeluarkan berbagai produk skin care untuk memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai produknya menjadi populer dan memiliki banyak peminat. Nivea memiliki produk Nivea Beauty Skin Care dengan produk skin care dengan segala jenis kulit. Nivea hadir dalam memberikan pilihan dengan produk yang berkualitas dan harga yang cukup terjangkau. Kualitas produk yang baik dan harga yang terjangkau membuat Nivea menjadi merk yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, terutama para remaja dan dewasa tua yang gemar menggunakan produk kecantikan. Berikut adalah produk Nivea Beauty Skin Care yang dapat kamu gunakan dan cocokkan dengan jenis kulitmu.


    1. Nivea Soft

Review Nivea Soft
Nivea Soft, image source: nivea.co.id

Produk yang satu ini memiliki kandungan untuk menjaga dan merawat kelembapan kulit. Produk ini adalah krim pelembap yang intensif dan efektif untuk digunakan dalam keadaan sehari-hari. Nivea soft memiliki kandungan formula yang ringan dengan vitamin E dan jojoba oil yang berperan dalam menutrisi dan menjaga kulit tetap lembap. Produk ini dapat membuat kulit kenyal dan lembut. Pelembap ini sudah teruju secara dermatologis dan dapat digunakan sehari-hari untuk memenuhi nutrisi kulit. Nivea soft hadir dalam kemasan jar 50ml dan dibanderol dengan harga Rp 15.000. 


   2. Makeup Clear 2in1 White Foam

Nivea Make Up Clear 2in1 White Foam
Nivea Make Up Clear 2in1 White Foam, image source: nivea.co.id

Ini merupakan produk pembersih wajah yang dapat sepuluh kali mencerahkan bagi pengguna make up dengan kulit normal. Produk pembersih make up ini memiliki kandungan resorcinol dan licorice sebagai Pearly White yang mampu membuat kulit wajah sepuluh kali lebih cerah. Produk ini juga dapat membersihkan make up dengan maksimal tanpa ada residu tersisa. Make up yang tidak dibersihkan dengan baik akan menyumpat pori-pori wajah dan dapat menyebabkan sepuluh masalah pada kulit. Oleh karena itu, Nivea mengembangkan Make up Clear  2in1 White Foam untuk membuat wajah menjadi cerah sekali pun menggunakan make up setiap hari.


    3. Essential Care

Review Nivea Essential Care
Nivea Essential Care, image source: nivea.co.id

Ini merupakan produk perawatan bibir dengan perawatan harian untuk mencapai bibir sehat dan lembap. Memiliki formula shea butter dan panthenol yang dapat memanjakan bibir dan memberikan perlindungan selama dua belas jam hingga bibir tidak kering. Produk ini memberikan sensasi lembut dan melindungi bibir dari kering dan pecah-pecah. Essential Care merupakan lip balm dalam bentuk stick yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Efeknya yang tahan lama membuatmu tidak perlu mengolesnya terlalu sering. Harga dari produk ini berkisar pada Rp 18.000.


    4. Sparkling White Whitening Foam

Nivea Sparkling White Whitening Foam
Nivea Sparkling White Whitening Foam, image source: nivea.co.id

Merupakan produk pembersih wajah yang dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam dalam empat belas hari. Produk ini dapat mengangkat kotoran dari kulit wajah, seperti bintik hitam. Produk ini efektif dalam membersihkan dan mencerahkan kulit wajah dari debu, polusi dan kotoran. Adanya kombinasi dari rucinol, licorice dan vitamin C dapat mencegah terbentuknya melanin yang menyebabkan kulit menjadi kusam. Selain itu, produk ini dapat menyamarkan noda hitam pada wajah. Sparkling white whitening foam cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 20.000.

Itulah beberapa produk Nivea Beauty Skin Care yang dapat kamu coba. Nivea terkenal sebagai salah satu perusahaan dibidang produk kecantikan dan kosmetik yang terkenal dan cukup populer serta digemari oleh banyak orang. Masih banyak lagi produk dari Nivea yang dapat memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan tubuh lainnya. Kamu dapat melihat produk lainnya di Nivea beauty skin care.






Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...