Koyo Hansaplast Membantu Meredakan Nyeri


Beberapa hari ini aktivitas menulis saya agak tersendat karena nyeri hebat yang saya rasakan di area lengan. Entah, apakah ini berhubungan dengan meja kerja yang mulai terasa kurang nyaman. Meja kerja saya saat ini memang agak sempit, sehingga ketika menulis, tangan saya agak menggantung. Mungkin, inilah yang menyebabkan tangan saya cepat pegal saat menulis. 

Salah satu pertolongan pertama untuk membantu mengurangi nyeri yang saya rasakan adalah dengan menggunakan Koyo Hansaplast di area lengan.

Koyo Hansaplast untuk Mengurangi Nyeri
Koyo Hansaplast Membantu Meredakan Nyeri

Penggunaan

Obat ini digunakan untuk mengobati sakit ringan dan nyeri pada otot / sendi (mis., Artritis, sakit punggung, keseleo). Capsaicin bekerja dengan mengurangi zat alami tertentu dalam tubuh (zat P) yang membantu mengirimkan sinyal rasa sakit ke otak.

Cara menggunakan koyo hansaplast 

Gunakan obat ini hanya pada kulit. Ikuti semua petunjuk pada paket produk. Jika teman-teman tidak yakin tentang informasi tersebut, berkonsultasilah dengan dokter atau apoteker. Untuk bentuk krim, gel, dan lotion, oleskan obat tipis ke daerah yang terkena dan gosok dengan lembut dan menyeluruh. Kita bisa menggunakan bola kapas / swab atau sarung tangan lateks saat mengoleskan obat untuk menghindari kontak langsung dengan tangan.

Jangan menggunakan obat di mata, mulut, lubang hidung, atau alat kelamin. Jika mendapatkan obat di area tersebut, siram dengan banyak air. Juga, jangan gunakan obat ini untuk kulit yang terluka atau teriritasi (misalnya, terpotong, tergores, atau terbakar sinar matahari).

Jangan menggunakan koyo hansaplast ini segera sebelum atau setelah kegiatan seperti mandi, berenang, berjemur, atau olahraga berat. Jangan membalut atau membungkus area yang terkena atau menggunakan bantal pemanas pada area itu. Melakukannya dapat meningkatkan risiko efek samping.

Setelah menggunakan obat, segera cuci tangan kecuali jika teman-teman menggunakan obat ini untuk merawat tangan. Jika merawat tangan, tunggu setidaknya 30 menit setelah menggunakan obat untuk mencuci tangan.

Gunakan obat ini secara teratur untuk mendapatkan manfaat paling banyak darinya. Supaya tidak lupa, gunakan Koyo Hansaplast pada waktu yang sama setiap hari.

Penggunaan obat ini perlu diarahkan oleh dokter apabila penyakit yang diderita sakit secara terus menerus. Beri tahu dokter jika kondisi nyeri masih berlanjut selama lebih dari 7 hari, jika kondisinya memburuk, atau jika kondisi itu terus kembali. Jika teman-teman merasa memiliki masalah medis serius, segera dapatkan bantuan medis.

Ingat, tidak semua bantuan rheumatoid arthritis ditemukan di lemari obat. Berikut adalah beberapa cara mudah untuk menghilangkan rasa sakit Anda;

• Mandilah dengan air hangat di pagi hari untuk meredakan nyeri rheumatoid arthritis. Air hangat membantu mengurangi kekakuan di pagi hari.

• Berendam dalam bak air hangat atau pusaran air. Dengan merendam diri dalam panas, rasa sakit akan hilang.

• Beli bantal panas yang lembab dari toko obat, atau buat di rumah dengan meletakkan kain lap basah ke dalam tas freezer dan memanaskannya dalam microwave selama satu menit. Bungkus hot pack dengan handuk dan letakkan di atas area yang terkena selama 15 hingga 20 menit.

• Untuk menenangkan sendi yang kaku dan menyakitkan di tangan, oleskan minyak mineral ke tangan, kenakan sarung tangan pencuci piring dari karet, dan letakkan tangan di air keran panas selama 5 hingga 10 menit.

• Masukkan elemen pemanasan lain ke dalam rutinitas harian, seperti menghangatkan pakaian dengan setrika sebelum berpakaian.

Seorang ahli terapi fisik dapat memberi kita banyak ide tambahan bagaimana menggunakan panas untuk meredakan nyeri rheumatoid arthritis. Tentu saja, kita bisa menggunakan koyo hansaplast untuk meredakan rasa nyeri baik nyeri punggung maupun pegal-pegal. Hal ini tentu saja sangat membantu aktivitas keseharian kita agar tidak tertunda. Selain harganya yang terjangkau, kemampuannya dalam meredakan nyeri pun tidak perlu diragukan lagi. 




2 comments :

  1. Huaa inget ini inget iklan kocak yang ada Ayuuu .. Hahahaha

    aku biasanya juga pake koyo kalau lagi kecapekan, tp belum pernah coba yang inii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, saya malah ngga tau iklannya.. Maklum, jarang nonton TV. :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentar yang menyertakan link hidup, mohon maaf harus saya hapus. Semoga silaturrahminya membawa manfaat ya...

Community

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates